Zainudin Hasan : Guru Harus Memberikan Suri Tauldan Baik Bagi Anak Didiknya

Iklan

Zainudin Hasan : Guru Harus Memberikan Suri Tauldan Baik Bagi Anak Didiknya

Redaksi
Kamis, Maret 29, 2018 | 09:51 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-29T02:51:40Z

SuaraLampung.com –Kalianda - Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainuidn Hasan, M.Hum melantik dan mengambil sumpah Kepala UPT Satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Kepala UPT Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lapangan Tenis Indoor, Kalianda, Jumat 23/3.  

Dalam Sambutannya Zainudin Hasan, meminta Kepala Sekolah dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, semata karena ibadah. Sebab, dirinya berkomitmen kuat bagaimana membawa Kabupaten Lampung Selatan bebas dari budaya sogok menyogok.
Banyak yang bertanya kenapa prosenya ini agak lama, karena memang kami sangat berhati-hati. Kami ingin memberikan orang yang terbaik yang ada di sekolah tersebut. Mudah-mudahan semua yang saya lantik ini betul-betul tidak ada yang memberikan imbalan kepada siapapun, ungkap Zainudin.

Dirinya juga berharap, Kepala Sekolah dapat menjaga hak dan martabat guru di sekolah. Karena menurutnya, guru sebagai sosok yang digugu dan ditiru dapat memberikan suri tauldan yang baik bagi anak didiknya.(*/zn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zainudin Hasan : Guru Harus Memberikan Suri Tauldan Baik Bagi Anak Didiknya

Trending Now

Iklan

iklan