Zainudin Hasan Tanda tangani Fakta Integritas Dan Peranjian Kinerja Bersama Seluruh Ka.OPD

Iklan

Zainudin Hasan Tanda tangani Fakta Integritas Dan Peranjian Kinerja Bersama Seluruh Ka.OPD

Redaksi
Senin, Maret 26, 2018 | 16:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-26T09:17:58Z

Suaralampung.com - KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, di Aula Krakatau kantor bupati setempat, Senin (26/03).

Dalam arahannya Zainudin mengatakan, Fakta Integritas merupakan pernyataan komitmen pejabat kepada pimpinan yang harus dipahami secara menyeluruh.
Selain itu katanya, kegiatan itu sengaja dilaksanakan sebagai perwujudan bersama seluruh Kepala OPD dalam upaya kejujuran, pencegahan korupsi, dan keterbukaan dengan pimpinan. 

"Inilah komitmen pernyataan sikap saudara, sehingga tidak ada lagi yang mengatasnamakan bupati, bupati".

Melalui kegiatan ini agar semua memahami, bukan semata hanya acara seremonial. Jangan kita menandatangani tetapi tidak tahu apa isinya," begitu ujar Zainudin saat memberikan arahan.
Selain itu, Zainudin juga meminta seluruh Kepala OPD untuk memperkuat koordinasi antar lembaga. Setiap Kepala OPD, lanjuntya, wajib melaksanakan kegiatan tepat waktu dan tepat manfaat, agar dampaknya dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat. (Diskominfo/zn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zainudin Hasan Tanda tangani Fakta Integritas Dan Peranjian Kinerja Bersama Seluruh Ka.OPD

Trending Now

Iklan

iklan