Zainudin: Saya Tegaskan Tidak Ada Lagi Sogok Menyogok Untuk Duduki Jabatan Kepsek

Iklan

Zainudin: Saya Tegaskan Tidak Ada Lagi Sogok Menyogok Untuk Duduki Jabatan Kepsek

Redaksi
Jumat, Maret 30, 2018 | 09:43 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-30T02:43:27Z

SuaraLampung.com - Kalianda - Bupati Lampung Selatan DR.H.Zainudin Hasan., M.Hum kembali melantik 234 Kepala Unit Pelaksana Teknis Satuan Pendidikan Sekolah Dasar dan Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama di Lapangam tenis Indoor, kalianda, Kamis sore 29/03.

Dalam sambutanya, Zainudin Adik Ketua Majelis Permusyawatan Rakyat (MPR) mengatakan, pelantikan yang ke 2 ini melalui proses panjang yang sudah dianggap bisa untuk menduduki jabatan Kepala Sekolah.

"Saya tidak mencari orang pintar, yang saya cari adalah orang yang mempunyai komitmen kuat taat pada azaz kejujuran", imbuhnya Zainudin.
Jadilah kepala sekolah panutan guru-guru dan masyarakat. Jangan coba-coba membuat kisruh masyarakat dalam bentuk pungutan yang tidak sesuai dengan aturan. Displin bekerja, dan mampu meningkatkan mutu pendidikan SD dan SMP Lampung Selatan.

Pada kesempatan ini juga saya tegaskan lagi tidak ada sogok menyegok untuk menempati jabatan kepala sekolah. Saya juga pesankan kepada Kepala Sekolah yang di lantik di antaranya 220 Kepala Sekolah Dasar dan 14 Kepala SMP jadikanlah pelantikan sebagai motivasi kalian untuk bekerja lebih baik lagi demi pendidikan Lampung Selatan yang lebih baik lagi, tukasnya. (Zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zainudin: Saya Tegaskan Tidak Ada Lagi Sogok Menyogok Untuk Duduki Jabatan Kepsek

Trending Now

Iklan

iklan