Diduga Pengedar Narkoba Oknum PNS Tangkap Sat Narkoba Polres Lamtim

Iklan

Diduga Pengedar Narkoba Oknum PNS Tangkap Sat Narkoba Polres Lamtim

Redaksi
Minggu, April 29, 2018 | 14:52 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-29T07:52:03Z

Suaralampung.com-lampung timur-sekampung udik-. Anggota Sat Narkoba Polres lampung timur dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu Abadi lakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan, Sekampung udik Kabupaten, Lampung Timur.minggu 29/04/2018. Sekira pukul 24-15-wib. 

Pelaku IF 54th di tangkap Anggota Satuan Narkoba karena laporan masyarakat adanya keterlibatan pelaku dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba jenis shabu-shabu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK melalui Kasat Narkoba Polres Lampung Timur Iptu Abadi menjelaskan, pelaku diamankan sesuai adanya dugaan serta laporan dari warga setempat yang curiga dengan tingkah pelaku serta diduga ikut berpartisipasi dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba jenis shabu-shabu.

Dari penangkapan di kediaman pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik bening yang di dalamnya terdapat kristal-kristal putih yang diduga kuat Narkotika jenis shabu-shabu dan satu buah timbangan elektrik serta satu bundel plstik kecil. "Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Mako Polres Lampung Timur guna penyelidikan lebih lanjut," tutup mantan Kapolsek sekampung udik ini.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Pengedar Narkoba Oknum PNS Tangkap Sat Narkoba Polres Lamtim

Trending Now

Iklan

iklan