Erdiyansyah Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Untuk Warga Penderita Kebutaan Dan Lumpuh Layu Di Desa Tengkujuh.

Iklan

Erdiyansyah Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Untuk Warga Penderita Kebutaan Dan Lumpuh Layu Di Desa Tengkujuh.

Redaksi
Jumat, April 27, 2018 | 08:45 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-27T01:46:08Z

Suaralampung.com Lamsel- Camat kalianda Erdiyansyah, SH, MM.  dan KUPT Puskesmas Kalianda, Rosmeli berkunjung kerumah warga yang menderita kebutaan dan lumpuh layu, Selasa 24/04/2018.

Kunjungan itu pun, menuju kepada Dini (9) menderita lumpuh layu dan Herman (30) menderita kebutaan. Keduanya merupakan, warga Desa Tengkujuh, Kecamatan Kalianda.

KUPT Puskesmas Kecamatan Kalianda, Rosmeli mengatakan, kami berkunjung ini merupakan salah satu program Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, yaitu kunjung, bantu dan jemput.

Sementara ini kami berikan berupa obat-obatan dulu untuk tahap awal, melihat kondisinya yang lemas dan memang dalam keadaan tidak melihat, nanti secepatnya akan segera dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. ungkapnya.

Lanjut kata, Rosmeli, warga tersebut nantinya akan diberikan bantuan berupa tongkat yang memang dikhususkan bagi penderita kebutaan agar bisa dipergunakan dengan semestinya.

Camat Kalianda, Erdiyansyah, juga menuturkan, pihaknya bersama dengan UPT Puskesmas Kalianda dan jajaranya, senantiasa melaksanakan arahan dari Bupati Lamsel, untuk membantu warga yang sakit.

Arahan bupati, agar kita bisa membantu warga-warga yang sakit dan siap menjemput untuk segera diobati. kita sudah berikan bingkisan sembako dari Bapak Bupati, kita usahakan setiap hari keliling melihat keadaan warga yang sakit. Tutup Erdiyansyah. (ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Erdiyansyah Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Untuk Warga Penderita Kebutaan Dan Lumpuh Layu Di Desa Tengkujuh.

Trending Now

Iklan

iklan