Idwin Gantikan Andrie Sebagai Kasi Intel Kejari Bandarlampung

Iklan

Idwin Gantikan Andrie Sebagai Kasi Intel Kejari Bandarlampung

Redaksi
Senin, April 30, 2018 | 12:51 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-30T05:51:33Z

Suaralampung.com, Bandarlampung- Kejaksaan Negeri Bandarlampung menggelar  kegiatan Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intel Kejari Bandarlampung, Andrie Wahyu Setiawan kepada Idwin Saputra yang digelar di Aula Kejari Bandarlampung,  Senin (30/4/2018). 

Kepala Kejaksaan Negeri Bandarlampung, Hentoro Dwi Cahyono,  dalam sambutannya mengharapakan kepada Kasi Intel yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan baik mengigat suasa Pilkada di Lampung semakin dekat diharapkan dapat memberikan informasi sebagai mata telinga Kejaksaan. 

Dalam surat putusan Kejaksaan Agung, Kasi Intel Andri W Setiawan dipindah tugaskan sebagai Kasi Intel upaya Hukum luar biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi Lampung. Sedangkan Kasi Intel yang baru yaitu Idwin  Saputra yang tadinya menjabat Kasi Pidsus Way Kanan kini meduduki jabatan sebagai Kasi Intel Kejari Bandarlampung. 

Kepala Kejari Bandarlampung, Hentoro Dwi Cahyono menjelakan sertijab dan pelantikan memang harus dilaksanakan. Mutasi Dan pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam penyegaran agar Kejari Negeri Bandarlampung bisa dinamis dan terus berjalan. 

"Saya berharap ada peningkatan kerja dari Kasi Intel yang baru. Serta bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum diselesaikan oleh Kasi Intel sebelumnya khusunya pada penanganan tindak pidana korupsi," kata Hentoro kepada wartawan. (nov) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idwin Gantikan Andrie Sebagai Kasi Intel Kejari Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan