Kabag Ops Ujang Supriyanto Dan Kasat Narkoba Iptu Abadi Bekuk Pemakai Narkoba

Iklan

Kabag Ops Ujang Supriyanto Dan Kasat Narkoba Iptu Abadi Bekuk Pemakai Narkoba

Redaksi
Selasa, April 24, 2018 | 15:23 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-24T08:23:16Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Senin 23 april 2018 anggota Sat Narkoba Polres Lam-Tim d pimpin langsung oleh Kabag Ops dan Kasat Narkoba lakukan penangkapan terhadap dua orang  pria yang diduga telah melakukan Tindak Pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika. 

Kedua pria tersebut bernama SATAR 30th,asal Desa Negeri Agung Kecamatan Gunung Pelindung, dan NUR YASIN 41th, juga asal Desa Negeri Agung Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur.

Penangkapan keduanya berikut barang bukti satu paket plastik yang berisikan narkotika jenis sabu- sabu, Seperangkat alat hisap shabu (bong) yang terbuat dari botol plastik bekas minuman yang berisikan cairan.

Atas informasi masyarakat terhadap anggota satuan narkoba polres lampung Timur bahwa adanya pelaku penyalahgunaan narkotika di desa negri agung kecamatan gunung pelindung, dengan adanya informasi tersebut anggota menanggapi laporan dan langsung menuju Tkp dan melakukan penangkapan terhadap ke dua orang tersangka di tempat yang berbeda di desa Negeri Agung. 

pada saat di lakukan penggeledahan terhadap para tersangka  di temukan seperangkat alat hisap shabu (bong) yang terbuat dari  botol plastik bekas minuman yang  berisi cairan dan 2 ( dua ) paket plastik yg berisikan narkotika jenis sabu ,lalu pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Lampung Timur guna penyidikan lebih lanjut. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/MF) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Ujang Supriyanto Dan Kasat Narkoba Iptu Abadi Bekuk Pemakai Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan