Kapolres Lampung Timur AKBP Tuafan Dirgantoro Beserta Rombongan Laksanakan Bhakti Sosial

Iklan

Kapolres Lampung Timur AKBP Tuafan Dirgantoro Beserta Rombongan Laksanakan Bhakti Sosial

Redaksi
Senin, April 30, 2018 | 20:29 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-30T13:29:14Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Senin 30/04/2018. Kegiatan Bakti Sosial Sub Satgas Kemitraan Nusantara Polres Lampung Timur melaksanakan di tujuh titik di Desa Labuhan Ratu enam dan tujuh Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK didampingi Akp Anas Sobirin selaku Kasat Binmas, Kasubag Humas AKP M. Faisal Al  di bantu Dokter mitra Polres Lampung timur, Kapolsek Labuhan Ratu Akp Siswanto serta di iringi perangkat aparatur pemerintah yang ada di Desa Labuhan Ratu Enam dan Tujuh.

Di kegiatan Sosial Sub Satgas Kemitraan Nusantara tersebut, rombongan Kapolres Lampung Timur menyantuni Bapak dan Ibu yang sudah lanjut usia dan memeriksa kesehatan di tujuh titik tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK menyampaikan kegiatan ini merupakan rasa empati dan simpati kita terhadap masyarakat yang kurang mampu serta ingin meringankan beban yang dialami saudara kita ini.

Untuk bantuan yang di berikan berupa Bingkasan, Mie instan, beras dan santun tali asih dari Kapolres Lampung Timur di lima Dusun yakni Dusun 1,2,5,6,7 dan Dusun 1,2 yang ada di Desa Labuhan Ratu Tujuh.

Lebih lanjut kata Kapolres, di kesempatan yang sama ini juga kita bekerja sama dengan Dokter mitra Polres yang bertujuan memeriksa kesehatan yang kita kunjungi.

Hal yang sama diungkapkan 
Mbah Lami (80) di Dusun 2 Desa Labuhan Ratu Enam, sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lampung Timur atas kepedulian dan membantu saya, semoga apa yang dilakukan ini semoga menjadi alamat ibadah.

Hal yang sama di rasakan Bapak Parayitno selaku Kepala Desa Labuhan Ratu Enam menyampaikan kami dari aparatur pemerintah yang ada di desa sangat berterima kasih atas partisipasi dan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di desa kami.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/MF) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lampung Timur AKBP Tuafan Dirgantoro Beserta Rombongan Laksanakan Bhakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan