Kodim 0410 Kerjasama dengan Pertamina Bantuan MCK di Wilayah Labuhan Ratu

Iklan

Kodim 0410 Kerjasama dengan Pertamina Bantuan MCK di Wilayah Labuhan Ratu

Redaksi
Jumat, April 27, 2018 | 11:26 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-27T04:26:25Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Dalam rangka peresmian program bina lingkungan kerjasama kodim 0410/KBL dengan PT.  Pertamina (Persero) bantuan MCK di Wilayah Kota Bandarlampung, bersama Warga Labuhan Ratu Bandarlampung, melaksanaan Pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di Masjid As-Salam Jalan Untung Suropati Gg R Sumoharjo Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Pembangunan MCK Masjid As-Salam, Kodim 0410/KBL bekrjasama dengan PT. Pertamina. Pembangunan dikerjakan anggota Kodim 0410/Kota Bandarlampung bersama warga sekitar Masjid As-Salam. Pengerjaan telah dilaksanakan sejak awal 2018 dan dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah dijadwalkan, Jumat (27/4/2018).

Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm H. Didik Harmono, mengatakan terkait pembangunan MCK Masjid As-Salam di Labuhan Ratu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina Lampung, warga sekitar Masjid Nurul Iman dan anggota Kodim 0410/KBL yang turun langsung. Mereka suka rela dalam pengerjaan pembangunan MCK Mesjid As-Salam, sehingga Pembangunan MCK dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

Dengan dibangunnya MCK masjid ini kata Dandim, dapat bermanfaat bagi warga sekitarnya dan menjadi ladang amal bagi seluruh pihak yang turut serta membantu pembangunan MCK Masjid As-Salam Bandarlampung.

Oferation Head TBBM Pertamina Panjang, Satria Firdaus mengatakan pihaknya sangat mendukung dalam program yang sangat membantu masyarakat tersebut. "Semoga dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar masyarakat mendukung Pertamina dalam setiap kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak, Serta kami juga mengucapakan terimaksih untuk Kodim 0410/Kota Bandarlampung," kata dia. (nov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0410 Kerjasama dengan Pertamina Bantuan MCK di Wilayah Labuhan Ratu

Trending Now

Iklan

iklan