Polres Lamtim Ekspos Kasus C3 dan Penyalahgunaan Narkotika

Iklan

Polres Lamtim Ekspos Kasus C3 dan Penyalahgunaan Narkotika

Redaksi
Kamis, April 26, 2018 | 15:05 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-26T08:05:28Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-. Kapolres Lampung Timur Akbp Taufan Dirgantoro di dampingi Waka Polres Lampung Timur, Kabag OPS Kompol Ujang Supriyanto dan Kasat Reskrim Akp Sandy Galih Putra melakukan Ekspose keberhasilan Di tubuh Polri Lampung Timur dalam pengungkapan Kasus selama dua Pekan lalu. Kamis (26/04/2018)

Adapun kasus yang berhasil di ungkap oleh jajaran kepolisian Polres Lampung Timur adalah Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta Kasus Narkoba dengan tersangka berjumlah 27 orang, dua di antaranya meninggal dunia.

Kapolres Lampung Timur, Akbp Taufan Dirgantoro menjelaskan Kedua pelaku yang di antaranya terlibat kasus C3 di berikan tindakan terukur yang di karnakan melawan petugas saat hendak di amankan.

"di berikan tindakan tegas, di karnakan kami anggap membahayakan petugas" katanya

Selain itu, Akbp Taufan juga menegaskan Jajaran Polres Lampung Timur Perang terhadap para pelaku tindak kejahatan C3 dan Narkoba.

"Kedepan Langkah nyata ini, kita harapkan bisa meminimalisir terjadinya Bentuk Pidana C3 dan Penyalah gunaan narkoba Polres Lampung timur, sehingga terciptanya kondisi yang kondusif, sehingga warga bisa memberikan rasa nyaman dan aman" pungkasnya.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/MF) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Lamtim Ekspos Kasus C3 dan Penyalahgunaan Narkotika

Trending Now

Iklan

iklan