Sekhuit Lampung Hadir di Kampus Institut Teknologi Bandung

Iklan

Sekhuit Lampung Hadir di Kampus Institut Teknologi Bandung

Redaksi
Rabu, April 25, 2018 | 23:24 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-25T16:24:06Z


Suaralampung.Com.
BANDUNG --- Mulai Selasa, 24 april 2018, sekhuit Lampung hadir di Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Sekhuit yang diprakarsai Caffe Resto Sekhuit Lampung (CRSL) ini merupakan salah satu bidang usaha kreatif Ikatan Keluarga Lampung Bandung (IKLB) Jawa Barat dalam mempromosikan kuliner khas masakan lampung di Bandung. Menu andalan CRSL adalah Seruit dan pindang Lampung.

Di Kampus ITB, CRSL  memperkenalkan sekhiut Lampung sebagai makanan khas dari Bumi Ruwa Jurai  untuk masyarakat Bandung. Pertimbangan kehadiran sekhiut ini di Kampus ITB karena ingin menyajikan makan siang untuk para dosen dan staf ITB di Fakultas Sipil Jl. Ganesa, Bandung.

Sekhuit merupakan satu jenis makanan kuliner yang patut dicicipi karena rasanya nikmat. Jenis makanan ini merupakan salah satu kuliner khas Lampung yang unik dan menggoda selera dengan pedas dan sarat terasi udang.
"Kami akan sambut dengan ramah jika singgah di cafe," ujar anggota Tim Iin dan Hilman. Keduanya adalah chef menu sekhuit Lampung di cafe resto tersebut. 

Masyarakat Lampung maupun masyarakat Jawa Barat yang berkunjung ke Bandung terasa belum lengkap jika tidak mencicipi aneka kuliner khas Bumi Ruwa Jurai ini: Sekhuit dan kopi Lampung. Adapun lokasinya terletak di Jl.Adyksa Kav 20, buah  Batu, Bandung, Jawa Barat. (Humas Prov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekhuit Lampung Hadir di Kampus Institut Teknologi Bandung

Trending Now

Iklan

iklan