Suasana Haru Sontak Hiasi Agenda Belusukan Zainudin Hasan Saat Berkunjung Dirumah Warga Yang Sedang Sakit..

Iklan

Suasana Haru Sontak Hiasi Agenda Belusukan Zainudin Hasan Saat Berkunjung Dirumah Warga Yang Sedang Sakit..

Redaksi
Rabu, April 25, 2018 | 20:42 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-25T13:42:46Z

Suaralampung.com, Lamsel - Saat ini memang pemerintah daerah kabupaten lampung selatan tengah konsen mejalankan seluruh program visi misi bupati mulai dari kesejahtraan, infrastruktur, pendidikan tak terkecuali untuk meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan melalui program, Kunjung,  Bantu dan Jemput yang dicanangkan oleh bupati lamsel.  

Ditengah padatnya jadwal agenda kerja Bupati lampung selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum,tetap menyempatkan diri melakukan belusukan turun kebawah untuk bersilaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi warganya yang sedang sakit dan memberikan bantuan apa yang dibutuhkan agar meringankan beban warga yang sedang sakit.

Terlihat rabu sore (25/04/18) orang nomer satu dilampung selatan ini secara mendadak mengunjungi rumah Fatimah, salah satu warga desa maja kecamatan kalianda yang sedang mengalami sakit stroke dan sedang membutuhkan uluran bantuan peralatan medis berupa kursi roda. 

Sontak saja, aktifitas agenda belusukan yang sering dilakukan bupati secara cepat dan mendadak ini membuat suasana yang berbeda ditengah warga dan keluarga pasien sering terlihat mebuat suasana tangisan haru yang dirasakan oleh si pasien,keluarga dan masayarakat seperti yang terlihat di desa maja tadi. 

Rizki (29) ,mewakili keluarga mengungkapkan pada awak media, "kami  tak menyangka saja mas, pak bupati lampung selatan tiba-tiba berkunjung kerumah kami untuk melihat kondisi ibu kami yang sedang dalam keadaan sakit dan juga memberikan bantuan kursi roda yang memang sedang dibutuhkan ibu kami.

"kami sebagai keluarga dan masyarakat tentu sangat bahagia dan berterimakasih tak terhingga kepada bupati DR. H. Zainudin Hasan,  yang telah meluangkan waktu untuk melihat kondisi ibu kami yang memang sedang sakit ini mas", pungkasnya. (rli) 





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Haru Sontak Hiasi Agenda Belusukan Zainudin Hasan Saat Berkunjung Dirumah Warga Yang Sedang Sakit..

Trending Now

Iklan

iklan