Zaiful Bokhari Mengharapkan Peran Serta Masyarakat Dalam Membangun Lampung Timur

Iklan

Zaiful Bokhari Mengharapkan Peran Serta Masyarakat Dalam Membangun Lampung Timur

Redaksi
Minggu, April 22, 2018 | 11:19 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-22T04:19:23Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Dalam rangka memeriahkan Hut lamtim Zaiful Bokhari mengatakan "Banyak yang harus kita benahi, banyak persoalan yang harus diselesaikan, walaupun selama ini sudah banyak pula keberhasilan keberhasilan yang diraih oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur", ucapnya saat memberikan sambutan dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Minggu 22/04/2018.

Lebih lanjut Zaiful Bokhari mengatakan, "oleh karena itu tentunya kami ingin mengajak kepada bapak-ibu sekalian mari bersama sama dengan pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah desa untuk bergandengan tangan bergotong royong membangun Kabupaten Lampung Timur".

Acara yang dimeriahkan dengan "car free day" tersebut juga dirangkai beberapa kegiatan seperti senam massal, jalan sehat dan donor darah yang dimotori oleh PMI Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara tersebut turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi syuhaimi, Camat Batanghari, Rohiman, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati, dan Forkopimcam Batanghari.
Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari juga tak lupa meminta dukungan dan do'a restu dari segenap masyarakat yang hadir untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

"Saya mengharapkan dukungan dan do'a restu bapak-ibu, semoga kedepan Kabupaten Lampung Timur ini akan semakin maju, semakin baik dan tidak lupa dengan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Lampung Timur ini", tutup pemilik sapaan akrab Bang Ipul tersebut.

Berita wartawan suaralampung.com 
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zaiful Bokhari Mengharapkan Peran Serta Masyarakat Dalam Membangun Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan