Ikatan Muli Mekhanai Lampung Ajak Warga Lampung Bukber Akbar

Iklan

Ikatan Muli Mekhanai Lampung Ajak Warga Lampung Bukber Akbar

Redaksi
Selasa, Mei 29, 2018 | 23:46 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-29T16:46:19Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-. Lembaga Ikatan Muli Mekhanai (IMM) Lampung Mengundang Seluruh Muli Mekhanai yang ada di Provinsi Lampung untuk menghadiri Acara Buka Bersama Akbar yang akan berlangsung di Balai Kencana Adat Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, pada hari Minggu 3 Juni 2018 mendatang.

Dalam acara Buka Bersama Akbar tersebut nanti juga akan dilaksanakan kegiatan lain di mulai dari silaturahmi sesama Muli Mekhanai dari berbagai daerah di Provinsi Lampung dilanjutkan dengan pembacaan sejarah terbentuknya IMM Lampung serta acara keagamaan lain yang telah di konsep panitia yang akan membuat moment langka tersebut lebih meriah.

Rizki Wahyu Setiawan selaku Ketua Panitia Pelaksana acara tersebut mengatakan, Acara yang akan di gelar dalam Lima (5) hari ke depan tersebut merupakan suatu kegiatan yang terlaksana dari hasil Musyawarah Pengurus IMM Lampung.
"Alhamdulillah pada bulan yang penuh berkah ini kami dari IMM Lampung insyaallah akan menggelar Buka Bersama Akbar pada 5 hari mendatang dan yang menjadi tuan rumah kali ini Tanah Kelahiran saya, Lampung Timur, " ungkapnya kepada awak media, Selasa (29/05/2018).

Setelah sebelumnya, masih kata Rizki, Kota Metro yang menjadi tuan rumah dan insyaallah pertemuan selanjutnya Akan di adakan di Bandar Lampung sesuai permintaan pembina (Gubernur Lampung Red), maka dari itu saya mengajak semua Muli Mekhanai yang ada di Kabupaten Kota di Lampung untuk bisa perpartisipasi hadir memeriahkan acara kita bersama ini,"harapnya.

Terpisah Andra Saputra selaku Ketua Umum IMM Lampung menjelaskan, "acara yang akan di mulai pukul 16:00 WIB pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2018 mendatang ini adalah kegiatan pertama kami di Ramadan 1439 H. besar harapan saya pada teman teman Ikatan Muli Mekhanai Lampung di manapun berada tanpa terkecuali, ayo tunjukan kekompakan kita sebagai putra putri daerah Lampung.mari bersatu demi kemajuan Lampung tercinta, " ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa acara yang akan berlangsung tersebut menggunakan dana dari tiap peserta yang mengikuti, " dan demi terlaksananya acara ini kami akan kenakan tiap peserta yang hadir dengan Administrasi sebesar Rp.25.000, selanjutnya agar bisa menghubungi Panitia untuk info lebih lengkap, "imbuhnya.
 Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 

Contact Person:
Rizki Wahyu S (085769014411) WhatsApp
Wartawan: Viska
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikatan Muli Mekhanai Lampung Ajak Warga Lampung Bukber Akbar

Trending Now

Iklan

iklan