Jelang Operasi Ketupat Satlantas Polres Lamtim Bersama Dishub Gelar Razia Kelayakan Kendaraan Umum

Iklan

Jelang Operasi Ketupat Satlantas Polres Lamtim Bersama Dishub Gelar Razia Kelayakan Kendaraan Umum

Redaksi
Kamis, Mei 24, 2018 | 20:02 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-24T13:02:34Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Dalam Rangka Persiapan  Operasi Ketupat Krakatau 2018 Satlantas Polres Lampung Timur Bekerjasama Dengan Dishub,Dinkes dan Jasa Raharja Lampung Timur menggelar Razia Kelayakan  kendaraan Umum dan Kesehatan Pengemudi di Jl.Lintas Timur Depan  perkantoran Pemda Lampung Timur.(24/05/18).

Dalam  Razia yang berlangsung Tertib dan Aman tersebut Beberapa Kendaraan di tilang karna tak laik jalan dan kurangnya  kelengkapan.
Selain itu pada pemeriksaan kesehatan Awak Bus dan penumpang tidak di temukan  penyakit yang yang Mengkwatirkan hanya Pusing, Pegal pegal dana kelelahan.

Kepada Awak media Kasatlantas Lampung Timur AKP.Poeloeng.Sik mengatakan" Ini adalah Razia  atas Intruksi dari Polda Lampung yang di laksanakan serentak oleh Satlantas bekerja sama dengan Dinas terkait untuk menghadapi Libur panjang dan Arus mudik agar Masyarakat yang mau mudik atau Pelesiran merasa nyaman dan Aman" Ujarnya.

Sementara para penumpang yang memeriksakan kesehatannya mengaku sangat terbantu dengan Operasi gabungan ini.

"Tadi saya di Bus muntah muntah dan kepala pusing,Setelah di lakukan pemeriksaan oleh Tenaga kesehatan Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa'ujar Maksum penumpang Bus yang mau mudik ke Sumatera Selatan" pungkasnya. 
Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/Mf) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Operasi Ketupat Satlantas Polres Lamtim Bersama Dishub Gelar Razia Kelayakan Kendaraan Umum

Trending Now

Iklan

iklan