Kapolres Lampung Timur Taufan Dirgantoro Bersama Kabag Ops Dan Para Kasat Bangunkan Warga Sahur

Iklan

Kapolres Lampung Timur Taufan Dirgantoro Bersama Kabag Ops Dan Para Kasat Bangunkan Warga Sahur

Redaksi
Selasa, Mei 22, 2018 | 11:02 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-22T04:02:17Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Kapolres Lampung Timur di dampingi Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas AKP poeloeng, kasat Sabhara serta Kasat Binmas melaksanakan Giat Patroli Subuh selasa 22/05/2018, Dan Membangunkan Orang Sahur Di wilayah hukum polres Lamtim selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S, ik mengatakan, kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

"Selain mencegah terjadinya tindak pidana C3 (curas, curat dan curanmor) di pemukiman warga masyarakat, patroli ini juga membantu masyarakat untuk dapat segera bangun sehingga tidak terlambat atau kesiangan untuk makan sahur sebelum habis waktunya." ujar AKBP Taufan.

Lanjutnya, CB(cara bertindak) yang dilakukan oleh personel Polri dalam kegiatan ini adalah dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, berkeliling kampung dan menyerukan kepada masyarakat untuk segera bangun dengan menggunakan pengeras suara yang terdapat pada mobil patroli.

"Kecepatan kendaraan mobil patroli tersebut hanya 20 km/jam, lampu rotator dalam keadaan on dan kegiatan patroli sahur ini dilakukan secara serentak oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Satuan Sabhara (Satsabhara), Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Polsek jajaran setiap hari mulai pukul 02.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB selama bulan suci Ramadhan," jelas Kapolres.

Berbagai macam terobosan kreatif dan inovatif akan terus menerus dilakukan oleh Polres Lampung Timur dan jajarannya, guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/Mf )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lampung Timur Taufan Dirgantoro Bersama Kabag Ops Dan Para Kasat Bangunkan Warga Sahur

Trending Now

Iklan

iklan