Kapolres Lamsel: Kita Adalah Mitra dan Kawan,Dirinya Berharap Silaturahmi dan Komunikasi Tetap Terjalin..

Iklan

Kapolres Lamsel: Kita Adalah Mitra dan Kawan,Dirinya Berharap Silaturahmi dan Komunikasi Tetap Terjalin..

Redaksi
Selasa, Mei 22, 2018 | 18:19 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-22T11:20:25Z

Suaralampung.com lamsel - Akhirnya Kendaraan Mobil Amir syaripudin di Serahkan Oleh Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) Usai di Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Mobil Amir,  Kejadian Yang Menimpah Beberapa Pekan Lalu Amir Tidak Sengaja Menabrak Anak Dari Ibu Titi Widiarti Dengan Membawa Kendaraan Mobil Jenis Honda Freed.

Itikat baik amir dan rekannya D. Habibi yang secara langsung menemui kapolres lamsel di polres lamsel sekaligus bersilaturahmi oleh pimpinan polisi lamsel itu, Sel/22/5/18.

Sebelumnya juga amir sudah beritikat baik terhadap keluarga ibu titi, dan bertanggung jawab atas kejadian yang menimpah amir dan keluarga ibu titi."alhamdulilah dengan hati yang baik keluarga ibu titi ikhlas,memaafkan dan tidak menuntut apa-apa"

Kapolres AKBP M.  Syarhan SIK berharap kita semua adalah mitra dan kawan, jadi dirinya berharap silaturahmi dan komunikasi yang baik tetap terjalin, jangan sampai ada perpecahan antara kita.

"kita semua tidak ada yang hebat dan jangan merasa hebat. Semua jabatan, kekuasaan hanya titipan allah, kapanpun bisa diambil," ungkap pimpinan polisi nomer satu di lamsel

Terpisah D. Habibi mewakili lembaga sebagai dewan penasehat KJHLS (komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan) "kami secara pribadi dan lembaga meminta maaf atas kurang kesalahan dan kekurangan, saya berharap kita jangan melihat kebelakang lagi, yang perlu kita bangun adalah silaturahmi dan komunikasi kedepannya," ujar habibi.

harapan Amir syaripudin, sebagai Ketua KJHLS, ia berharap jangan ada oknum atau lembaga yang membuat silaturahmi antara Polres Lamsel dan KJHLS pecah atau tidak harmonis, artinya kami secara lembaga sangat berharap dirangkul dan diajak menjalin kemitraan antara jurnalis dan Polres Lamsel.(ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lamsel: Kita Adalah Mitra dan Kawan,Dirinya Berharap Silaturahmi dan Komunikasi Tetap Terjalin..

Trending Now

Iklan

iklan