Kasat Lantas Polres Lampung Timur Pimpin Langsung Penambalan Jalan Demi Kelancaran Pemudik

Iklan

Kasat Lantas Polres Lampung Timur Pimpin Langsung Penambalan Jalan Demi Kelancaran Pemudik

Redaksi
Minggu, Mei 27, 2018 | 20:43 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-27T13:43:21Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Jalan raya merupakan jalur terpenting di setiap Kabupaten/Kota, bagi setiap warga masyarakat dalam memperlancar perjalanan sehari-hari.akan tetapi jalan saat ini begitu memprihatinkan di sejumlah titik ruas jalan di Kabupaten Lampung Timur di antaranya di Way Bungur, Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti.

Lubang yang cukup parah tersebut mengakibatkan kemacetan bahkan kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi di ruas jalan tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP. Poeloeng Arsa Sidanu, S.IK bersama instansi terkait melaksanakan penambalan lubang demi memperlancar arus mudik lebaran 1439H pada Minggu (27/05).

"Giat seluruh anggota Satlantas Polres Lampung Timur bersama instansi terkait hari ini yakni penambalan lubang di beberapa titik di ruas jalan raya Lampung Timur di antaranya Jembatan Way Bungur, Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti guna memperlancar arus mudik lebaran serta meminimalisir angka laka lantas." Ungkap Poeloeng.

Puluhan personel Satlantas Polres Lampung Timur terjun langsung dalam kegiatan  yang di mulai sejak pagi di bulan Ramadhan. IPTU Martoyo, S.IP selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Lampung Timur yang nampak hadir mengikuti giat tersebut menghimbau agar pengguna jalan dapat berhati-hati.

"Di himbau kepada masyarakat pengguna jalan yang hendak melintasi jalan Way Bungur, Lanuhan Maringgai serta Pasir Sakti agar berhati-hati karena kondisi jalan yang banyak lubang dan tetap gunakan helm demi keselamatan berkendara." Himbau Martoyo.

Sementara itu warga sekitar berharap agar segera ada penanganan untuk jalan yang berlubang tersebut karena sangat membahayakan pengendara terutama di malam hari.
Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/Mf) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Lampung Timur Pimpin Langsung Penambalan Jalan Demi Kelancaran Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan