Ketua DPRD Tanggamus Tim 2 Safari Ramadhan Kunjungi Bandar Negeri Semuong

Iklan

Ketua DPRD Tanggamus Tim 2 Safari Ramadhan Kunjungi Bandar Negeri Semuong

Redaksi
Selasa, Mei 22, 2018 | 21:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-22T14:11:31Z

Tanggamus, Suaralampung.com-Pada hari ke enam Ramadhan Selasa (22/5/18) Tim 2 Safari Ramadhan Pemkab Tanggamus yang dipimpin Ketua DPRD Heri Agus Setiawan,S.Sos dan Rombongan Tim 2 Safari Ramadhan lainnya, mengunjungi masyarakat Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS)  yang ditempatkan di kediaman Bapak Median Anggota Dewan Tanggamus di Pekon Sanggi Unggak.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Juniar yang mewakili selaku tokoh masyarakat Pekon Sanggi Unggak menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Bapak Ketua DPRD  beserta Rombongan Tim 2 Safari Ramadhan ke Pekon Sanggi Unggak. Atas nama masyarakat  Juniar ,menyampaikan rasa bangga dan senang sekali atas kunjungan tim Safari Ramadhan terlebih lagi telah memberikan bantuan juga untuk Pembangunan Masjid kami yakni Masjid Nurul Huda yg dalam proses Pembangunan.

Sementara dalam sambutan Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, S.Sos disampaikan permohonan maaf jika dalam pelayanan pemerintah selama ini ada kekurangan kepada seluruh masyarakat terutama di BNS Khususnya di Pekon Sanggi Unggak ini. Atas nama Pemkab Tanggamus kami mohon maaf yang sebesar- besarnya dan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H ,sehingga bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt  supaya kita menjadi manusia yg lebih baik lagi nantinya setelah menjalankan ibadah  dibulan Suci Romadhon ini.

Selanjutnya dalam  hal pembangunan  kita tidak mungkin berhasil tanpa didukung seluruh Perangkat Pemerintahan baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat pekon dan didukung juga oleh seluruh warga masyarakat yang ada dikabupaten Tanggamus. Dukungan itu yg pertama dan yg paling mudah adalah bahwa kita bersama-sama menjaga situasi supaya tetap kondusif ,apalagi kita tahu sebentar lagi kita akan menjelang pemilihan Bupati dan pemilihan Gubernur tentu diantaranya kita memiliki pilihan masing2 dan selaku aparat pemerintahan baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat pekon harus saling menjaga ,menghargai ,dan saling mengingatkan untuk mengedapankan kekeluargaan ,persaruan diantara kita  sehingga siapun pemenangnya nanti adalah kemenangan kita bersama.

Untuk Uspika juga Camat,Kepolisian ,Danramil serta TNI agar supaya terua berkoordinasi untuk menciptakan situasi yg kondusif ,aman diwilayah kita masing-masing.

Ditambahkan Ketua DPRD ,Bahwa akhir-akhir ini kita sudah dihebohkan dengan adanya teroris yg sudah menyebar dimana-mana. Oleh karena itu Beliau minta agar tetap jaga kekeluargaan ,tingkatkan rasa kepedulian antar sesama kita baik dengan tetangga, masyarakat ataupun pemerintahan.Pererat terus silaturahmi agar tetap tercipta kekeluargaan yg baik , karna semua paham bahwa teroris tentu tidak akan pernah hilang dari muka bumi ini.

Selanjutnya dalam tausiah yang di sampaikan Ustad Makmun Siradz Beliau menyampaikan  bahwa Islam sangat tidak mentolelir radikalisme dan islam juga tidak mentolelir tentang tindakan tindakan bom bunuh diri yang telah terjadi di negeri kita ini. Selain itu beliau juga mengajak untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta berakhlakul karimah.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan tunai kepada masjid Nurul Huda senilai Rp.20 juta serta bantuan kepada anak Yatim Piatu senilai masing-masing Rp.250 ribu kepada 20 orang anak.

Laporan: (Azhimi/Saripudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Tanggamus Tim 2 Safari Ramadhan Kunjungi Bandar Negeri Semuong

Trending Now

Iklan

iklan