Stop Kecelakaan Polisi Timbun Lubang di Jalinbar

Iklan

Stop Kecelakaan Polisi Timbun Lubang di Jalinbar

Redaksi
Jumat, Mei 25, 2018 | 15:24 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-25T08:24:55Z

Suaralampung.com-Tanggamus Lampung-. Guna menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas. Kanit Patroli 3 Bripka Guruh Prasetyo bersama anggotanya melakukan penimbunan jalan berlubang di di Jalan Lintas Barat Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Jumat (25/5/18).

Disela penimbunan jalan Bripka Guruh mengatakan, kegiatan dilaksanakan mengingat pada ruas jalan lintas barat ini tepatnya di jalan tersebut terdapat jalan berlubang sehingga apabila hujan datang dapat tergenang dan rusak sementara ruas jalan merupakan ruas jalan utama volume kendaraan yang cukup tinggi.

"Oleh karena itu untuk menjaga Kamseltibcar Lantas pada ruas jalan tersebut, Sat Lantas Polres Tanggamus berinisiatif melakukan penimbunan jalan walaupun ini sifatnya sementara dan kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar diperbaiki, guna mencegah hal yang tidak diinginkan," kata Bripka Guruh.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Sopyan, SH mengapresiasi inisiatif anggotanya melakukan rekayasa jalan dengan menimbun atau menambal jalan rusak di wilayah kerjanya. Walaupun sementara merupakan upaya menjaga Jalinbar selalu dalam kondisi baik.

"Kami juga menghimbau masyarakat yang mengetahui jalan berlubang di Jalinbar untuk memberikan informasi, sehingga kita dapat membantu menimbunnya," kata AKP Sopyan.

Ditambahkan Kasat, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi penggina jalan. "Melalui ini kami kembali berpesan kepada pengguna jalan, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan." tandasnya.
(Sahril Fauzi/Saripudin/Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stop Kecelakaan Polisi Timbun Lubang di Jalinbar

Trending Now

Iklan

iklan