Sukarman Anggota DPRD Lamteng Inisiatip Bangun Ekonomi Mikro

Iklan

Sukarman Anggota DPRD Lamteng Inisiatip Bangun Ekonomi Mikro

Redaksi
Selasa, Mei 29, 2018 | 09:30 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-29T02:30:47Z

Suaralampung.Com.
Lampung tengah -- Salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian mikro di tengah masyarakat khusunya di Kab.Lampung Tengah, inisiatip terlahir dari salah satu anggota Dewan perwakilan rakyat ( DPRD ) kab.lamteng Sukarman.

Anggota komisi ll ini bersama dengan sejumlah masyarakat yang terbentuk menjadi sebuah kelompok lalu  mendirikan sebuah usaha yang bermodalkan hasil tabungan bersama, yang dinamakan,minimarket kampung sewalayan. Sukarman, menjelaskan, saat ini M2KS sudah memilki 10 cabang yang sudah aktip di sejumlah kampung yang ada disejumlah kecamatan.

" Kini M2KS sudah memiliki 10 cbang yang berhasil kita dirikan dengan berkerja sama dengan sejumlah masyarakat yang terbentuk dalam sejumlah kelompok tani maupun kelompok pegajian ataupun dari lapisan elemen masyarakat lainnya,Hal ini saya buat demi meningkatkan perekonomian masyarakat setempat begitupun cara pengolahan nya langsung oleh masyarakat " papar  sukarman senin,( 28/5/2018). 

Louncing,atau peresmian M2KS ini dihadiri  oleh Calon gubernur No 4 yang diusung oleh partai PKS dan Nasdem Ahmad Jajuli 

" Harini kita adakan louncing minimarket kampung swalayan (M2KS ) salah satu usaha dari masyarakat untuk masyarakat kampung seputih raman pada umum nya, dengan dilouncingnya M2KS menandakan telah secara resmi usaha masyarakat ini telah di buka untuk anggota maupun masyarakat, saat ini kita fokus dengan 5 bahan makan pokok " paparnya sukarman.

Iya pun berharap M2KM bisa berkembang di setiap kampung agar bisa bersama sama meningkatkan perekonomian masyarakat, "Karna mengingat M2KM ini bertujuan langsung bisa membantu anggota yang ingin membeli dengan harga sangat murah dan pembeli memiliki teknis yang berbeda karna disetiap pembelian apapun bahan pokoknya,memiliki sekian persen kas tabungan untuk pembeli," tutupnya.(Irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukarman Anggota DPRD Lamteng Inisiatip Bangun Ekonomi Mikro

Trending Now

Iklan

iklan