Sukarman S.Sos. Anggota DPRD Lamteng Safari Ramadhan di Seputi Raman

Iklan

Sukarman S.Sos. Anggota DPRD Lamteng Safari Ramadhan di Seputi Raman

Redaksi
Selasa, Mei 29, 2018 | 09:22 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-29T02:22:23Z

Suaralampung.Com.
Lampung Tengah - Anggota DPRD Lampung tengah Sukarman dari praksi PKS melakukan kegiatan safari ramadhan, kali ini digelar dikampung halamanya di Rejo Basuki seputih raman,Senin (28/5/2018).

Kegiatan safari ramadhan anggota DPRD Lampung tengah Sukarman s.sos. kali ini dilakukan dikampung halamanya di Rejo Basuki kecamatan seputih raman kabupaten Lampung tengah yang dihadiri puluhan warga setempat.

Anggota DPRD Lampung tengah Sukarman s.sos. mengatakan "kegiatan buka bersama masyarakat Rejo basuki kali ini sebelum buka puasa mendengar ceramah dari ustad Misbahul Munir yang kita datangkan dari kota sebelah(metro), selain itu juga dalam kesempatan kali ini anggota fraksi partai keadilan sejahtera(PKS)   serta warga setempat kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi agar dalam menjalankan ibadah bulan suci ramadhan dengan usuk dan kita selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Melalui safari Ramadhan ini, kita semakin meningkatkan silaturahmi sehingga saling mengenal dan juga dapat mendengarkan aspirasi masyrakat sebagai  wakil rakyat, selalu untuk turun ke masyarakat sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bila tidak mendekati masyarakat maka pemimpin itu tidak akan dikenal masyarakatnya.ungkapnya.(ADV)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukarman S.Sos. Anggota DPRD Lamteng Safari Ramadhan di Seputi Raman

Trending Now

Iklan

iklan