Dalam Suasana Idul Fitri Tdm kalianda Adakan Acara Halal bi Halal

Iklan

Dalam Suasana Idul Fitri Tdm kalianda Adakan Acara Halal bi Halal

Redaksi
Sabtu, Juni 30, 2018 | 08:18 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-30T01:18:44Z


Suaralampung.com-Kalianda,PT. Tunas Dwipa Matra Kalianda mengadakan acara halal bi halal di shoroom tdm kalianda Kecamatan kalianda,sabtu (23/06/2018) lalu.

Kepala Cabang TDM Kalianda Chandra Saputra mengatakan, acara tersebut adalah bentuk kegiatan masih dalam suasana idul fitri, halal bihalal teraebut merupakan sebagai bentuk layanan dan lebih mendekatkan dengan konsumen setia Honda.

Acara halal bi halal ini di adakan di Showroom Kanlianda undangan yang datang antaranya konsumen setia honda dan masyrakat sekitar dealer," ujarnya, sabtu (23/06/2018).

Dalam acara ini selain halal bihalal TDM juga berikan layanan servis murah serta promo diskon setiap pembelian sepeda motor honda, untuk servis murahnya setiap servis hanya di kenakan biaya Rp 20 ribu. Sedangkan untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit TDM berikan potongan 4 bulan khusus pembelian motor type beat series.

Promo ini kami berikan bentuk terimakasih kami kepada masyarakat yang masih setia kepada Honda, program promo akan kami update setiap bulanya jika mau tau promo tiap bulanya bisa datang dan tanyakan di TDM kalianda''tutupnya.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Suasana Idul Fitri Tdm kalianda Adakan Acara Halal bi Halal

Trending Now

Iklan

iklan