Disela Mencoblos, Zainudin Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Terbaik Diantara Yang Baik

Iklan

Disela Mencoblos, Zainudin Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Terbaik Diantara Yang Baik

Redaksi
Rabu, Juni 27, 2018 | 13:57 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-27T06:57:18Z

Suaralampung.com, Lamsel – Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan gubernur/Kepala Daerah (Pilkada) Provisni Lampung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Pisang, Kecamatan Penengahan.

Zainudin yang mengenakan kemeja putih datang ke TPS 02 yang berada tidak jauh dari kediaman orang tuanya di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, pada pukul 09.30 Wib, Rabu (27/06/2018).

Disela-sela mencoblos, Zainudin mengajak para pendukung pasangan calon d Pilkada serentak bisa belajar dewasa dalam berdemokrasi. Sebab menurutnya, Pilkada merupakan sebuah pesta rakyat yang rutin digelar lima tahun sekali.

"Inikan hal yang biasa, karena dilaksanakan setiap 5 tahun sekali,  jadi bukan sesuatu luar biasa. Hendaknya, momen ini dapat dijadikan pembelajaran bagi para pendukung untuk lebih dewasa dalam demokrasi," kata Zainudin usai mencoblos di TPS 02.

Dirinya juga mengajak masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik dari baik, sehingga bisa memajukan kabupaten/kota, khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

"Misalnya calonnya buruk semua, pilih yang buruknya sedikit. Kalau ada yang buruk dan baik pilih yang baik. Kalau baik-baik semua, maka pilih yang terbaik, karena seperti itu anjuran agama dalam memilih pemimpin," ujarnya. (az/ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disela Mencoblos, Zainudin Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Terbaik Diantara Yang Baik

Trending Now

Iklan

iklan