Jika Paslon 4 Menang, Sekar Jagad Harapkan Zikir Manakib Di Rumah Dinas Gubernur

Iklan

Jika Paslon 4 Menang, Sekar Jagad Harapkan Zikir Manakib Di Rumah Dinas Gubernur

Redaksi
Jumat, Juni 22, 2018 | 17:50 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-22T10:51:02Z


Suaralampung.com-Bandar Lampung- Seraya mendoakan kemenangan bagi pasangan calon Kepala Daerah Lampung nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli, Ketua Sekar Jagad Lampung Timur Mukhul Kholida berharap zikir manakib berjamaah dapat dilakukan kelak di rumah dinas Gubernur dan Wakil Gubernur. Kamis (21/6/2018)

"Kami mendoakan paslon 4 menang dan jika nanti menang manakiban bisa terus dilakukan di sekitaran Pemprov atau rumah dinas Gubernur dan Wagub," ujar Mukhul yang juga merupakan Ketua Muslimat Nahdhatul Ulama Lampung Timur itu.
     
Hal itu disampaikan Mukhul dalam zikir manakib berjamaah bersama Habib Hamdani serta jamaah Sekar Jagad Lampung Timur di kediaman calon Wakil Gubernur Ahmad Jajuli di bilangan Gedong Air, Bandar Lampung.

Secara khusus Mukhul meyakini bahwa Mustafa dan Jajuli adalah pemimpin yang tepat bagi Lampung karena mereka sosok yang menghormati ulama.

Sejak sebelum ditetapkan sebagai pasangan calon kepala daerahpun, Mustafa dan Jajuli dikenali memiliki hubungan dekat dengan Sekar Jagad, organisasi terafiliasi Muslimat NU yang dipimpin Ny. Sumarno. Istri Mustafa, Nessy Kalviya, saat ini masih menjadi Ketua Dewan Pembina Sekar Jagad Lampung. (*)



Dikirim dari Redmi 4X saya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Paslon 4 Menang, Sekar Jagad Harapkan Zikir Manakib Di Rumah Dinas Gubernur

Trending Now

Iklan

iklan