Kembali Jalankan Tugas Gubernur, Ini Kata Ridho Tentang Didik Suprayitno

Iklan

Kembali Jalankan Tugas Gubernur, Ini Kata Ridho Tentang Didik Suprayitno

Redaksi
Minggu, Juni 24, 2018 | 09:25 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-24T02:25:34Z

Suaralampung.Com.
Bandarlampung — Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengatakan Didik Suprayitno, yang selama beberapa bulan ini menjalankan tugasnya di Lampung sudah menjadi bagian dari keluarga besar pemerintah dan masyarakat Lampung.

Hal tersebut disampaikan Ridho dalam Serah Terima Jabatan antara Gubernur Lampung dengan PJs. Gubernur Lampung yang dilaksanakan di Lantai 3 Balai Keratun, Bandar Lampung, Sabtu malam 23 Juni 2018.

"Pak Didik Suprayitno kini sudah menjadi bagian dari keluarga besar pemerintah dan masyarakat Lampung. Serta telah menjadi catatan sejarah Bagi Provinsi Lampung. Pemerintah Provinsi Lampung juga mengucapkanterima kasih kepada Kemendagri yang telah menugaskan Didik Suprayitno sebagai pejabat sementara Gubernur dan telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam memimpin Provinsi Lampung ini," ujar Ridho.

Dalam acara itu, dilakukan Penyerahan Nota Pelaksanaan tugas Pjs. Gubernur Lampung masa jabatan 15 Febuari 2018 – 23 Juni 2018 Kepada Gubernur Lampung masa jabatan 2014 – 2019, Muhammad Ridho Ficardo. Gubernur Ridho menyampaikan apresiasi kepada Didik karena menjalankan tugasnya di Provinsi Lampung dengan proaktif. Selama 4 bulan ini, lebih banyak hal positif yang diterima oleh pemerintah kabupaten/kota.

"Kami Pemerintah Provinsi dan seluruh masyarakat Lampung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan karya nyata yang terbaik bagi Provinsi Lampung. Selamat menjalankan tugas kembali sebagai Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia," kata Ridho.

Ridho berharap semua pengabdian yang diberikan Didik akan tercatat sebagai amal ibadah di hadapan Allah SWT.

"Dengan berakhirnya tugas Pejabat Sementara Gubernur, maka mulai besok saya meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi Lampung untuk melaksanakan tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab secara baik, cepat dan benar. Menginggat berbagai agenda pembangunan terus berjalan demi kemajuan Lampung," tegas Gubernur Ridho.

Sementara itu, Didik Suprayitno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah, Forkopimda dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di Provinsi Lampung karena telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Pejabat Sementara.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya para Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi Lampung, apabila selama saya mengemban amanah selama kurang lebih 4 (empat) bulan dalam memimpin pelaksanaan tugas, telah melakukan kesalahan dan kekeliruan baik yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf sebesar-besarnya dan kepada Tuhan YME saya mohon ampun," katanya.

Sebagai penjabat sementara, lanjut Didik, dia mohon diri dan pamit kembali ke Kementerian Dalam Negeri sebagai Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya sehingga saya dapat menyelesaikan tugas yang diberikan Presiden melalui Menteri Dalam Negeri sebagai pejabat sementara gubernur Lampung. Akhir kata saya ucapkan selamat melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala daerah serentak tahun 2018 di Provinsi Lampung, Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Utara berjalan lancar, aman dan sukses dan Kepada Gubernur Lampung selamat menjalankan kembali tugasnya," ujarnya. (Rls/Humas Prov)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Jalankan Tugas Gubernur, Ini Kata Ridho Tentang Didik Suprayitno

Trending Now

Iklan

iklan