Sholat HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H Kabupaten Tanggamus

Iklan

Sholat HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H Kabupaten Tanggamus

Redaksi
Jumat, Juni 15, 2018 | 21:05 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-15T14:05:22Z

Suaralampung.com-Tanggamus Lampung-. Kotaagung,. Pemerintah Kabupaten Tanggamus bersama Pelaksana Hari Besar Islam (PHBI) Melaksanakan Solat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H berjamaah bersama warga masyarakat setempat , diLapangan Merdeka Kotaagung, Jum'at ( 15/6).

Bertindak sebagai petugas dalam Pelaksanaan Solat idul Fitri 1439 H yakni  Imam KH. Makmun Siradj Ketua MUI Kab. Tanggamus, Khotib KH. Mansyur Ismail dari Bandar Lampung, dan Bilal Bapak Marsidi. 

Turut hadir Pj. Bupati Ir. Zainal Abidin,MT., Dandim 0424 Tanggamus  Letk.Inf. Anang Hasto Utomo, S.IP., Sekdakab Andi Wijaya, ST.MT., Para Asisten, Porkopimda Tanggamus ,Kemenag Tanggamus Kh. Murdi Amin, para Kepala OPD Terkait, Camat, serta para Warga masyarakat Setempat.

Dalam sambutan Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin disampaikan Solat Idul Fitri yang kita laksanakan pagi ini, menjadi bukti ungkapan syukur karena kita juga baru saja melewati sebuah ujian dan pertempuran yang sangat penting yaitu pertempuran melawan hawa nafsu diri sendiri,mengasah sikap sabar ,menumbuhkan toleransi antar sesama serta menguatkan tekad dalam rangka meningkatkan ibadah kita selama sebulan penuh dibulan Ramadhan untuk memperoleh derajat takwa disisi Allah SWT.

Saya (Bupati) mengajak melalui momentum Idul Fitri ini ,kita jadikan sebagai tonggak awal bagi kita untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat ,berbangsa dan bernegara yang makin adil, makmur dan sejahtera dengan menghadirkan sikap prilaku kita sebagai kaum muslimin  yang bertaqwa. Marilah kita bersama-sama menjadi bagian dari perubahan  menuju kebaikan dengan tetap menjaga  amalan puasa kita dibulan Ramadhan yg baru saja kita tinggalkan.

Selanjutnya, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang kita akan mengadakan Agenda Demokrasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung serta Pemilihan Bupati Tanggamus,untuk itu mari kita sukseskan agenda tersebut sebaik-baiknya.

Beliau (Pj. Bupati) kembali mengajak dan mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik , karena Bupati dan Wakil Bupati yg terpilih nantinya adalah pemimpin daerah kita semua yang kebijakan dan program- Programnya akan langsung menyentuh masyrakat Kabupaten Tanggamus ,jadi alangkah sayangnya apabila hak Pilih tidak  dipergunakan.

Ditambahkan olehnya, melalui kesempatan ini juga dari lubuk hati yang paling dalam atas nama Pemerintah Daerah ,pribadi dan Keluarga  saya sampaikan permohonan  maaf yg sebesar- besarnya kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus atas Kekhilafan kealpaan dan kesalahan yg mungkin telah saya lakukan selama memimpin Daerah ini, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingannya dan petunjuknya kepada kita sekalian untuk membangun daerah yang sama- sama kita cintai ini, Pungkasnya".
(Sahril Fauzi/Saripudin/Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sholat HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H Kabupaten Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan