Bupati Khamami menjadi narasumber utama (keynote Speaker) Tingkat Nasional

Iklan

Bupati Khamami menjadi narasumber utama (keynote Speaker) Tingkat Nasional

Redaksi
Selasa, Juli 31, 2018 | 09:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-31T02:17:53Z


Suaralampung.com
Masyarakat provinsi Lampung khusus masyarakat kabupaten  Mesuji. Harus bangga memiliki Bupati dengan segudang prestasi, Inilah sosok Bupati Mesuji. Hi. Khamami, SH yang kesekian kalinya mendapat undangan sebagai Nara Sumber Utama dalam Program Primetime Talk Program Kawasan Transmigrasi Melalui Revitalisasi KTM dan Kemitraan, Live di Berita Satu, TV diJakarta, Selasa 31 Juli, pukul 18.05 Wib.

 Sudah barang tentu masyarakat ingin sekali menyaksikan acara ini,belum lama ini Bupati juga tampil pada acara program bingkai inspirasi stasiun tv Kompas TV.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kota Terpadu Mandiri(KTM), diwilayah kecamatan Mesuji Timur,kabupaten Mesuji lampung yang menjadi pusat percontohan nasional dalam pengelolaan kawasan daerah tertinggal. Di wilayah KTM tepatnya di desa Wonosari terdapat Rice Milling Plant(RMP), ditopang dari Program Transmigrasi, diresmikan oleh bapak Presoden Joko Widodo.

Di wilayah KTM tersedia sarana prasarana, insfrastruktur KTM dan Pemerintahan, insfrastruktur pendidikan, kesehatan, sosial keagamaan, produksi dan pemasaran, pasar basah pasar kering. Pusat bisnis, termasuk RMP dan Bulog 16 Badan usaha milik desa BUMDES, ada pasar, delapan koperasi, wisata air dan kuliner, dengan kata lain sudah diakui KTM kabupaten Mesuji menjadi salah satu yang cukup berhasil, bahkan saat ini RMP sudah mampu mendorong para petani tidak lagi menjual gabah tetapi beralih menjual beras, dengan kemasan yg menarik dan miliki market yg sangat luas, selain itu berasnya enak sekali.

Dengan adanya RMP ini khususnya para petaninya semakin bangga. Aparat desa. Bpd. Dan Aparatur Sipil Negara semuanya membeli beras produksi RMP, (heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Khamami menjadi narasumber utama (keynote Speaker) Tingkat Nasional

Trending Now

Iklan

iklan