Dinas Sosial Adakan Touring dan Halal Bilhalal dengan Mitra Kerja

Iklan

Dinas Sosial Adakan Touring dan Halal Bilhalal dengan Mitra Kerja

Redaksi
Jumat, Juli 20, 2018 | 14:36 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-20T07:37:04Z


suaralampung.com-Tanggamus-Asisten Bidang Administrasi Drs. Firman mewakili Pj. Bupati Tanggamus, didampingi Kepala Dinas Sosial Drs. Rustam pagi tadi Kamis (19/7) melepas  peserta Touring dan Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus di Lapangan upacara Pemkab Tanggamus.

Dalam sambutannya Firman berharap agar kegiatan Touring dan Halal Bilhalal ini dapat mempererat silahturrahmi antara Pekerja Sosial dengan Pegawai Dinas Sosial serta masyarakat binaannya, sehingga semakin memperlancar berbagai program-program yang siap dilaksanakan di daerah.


Sebelumnya Kasi Bantuan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial, Ismail, MM., menerangkan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin silahturrahmi dengan mitra-mitra kerja dinas sosial dan kepada masyarakat. "Disamping acara touring dalam kesempatan ini juga diiringi dengan kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk menyantuni anak-anak yatim, lansia serta anak yang memiliki kebutuhan khusus," terang Ismail.

"Sedangkan untuk kebutuhan dana kegiatan berasal dari donatur rekan – rekan pekerja sosial dan Dinas Sosial sendiri, dengan jumlah peserta 250 orang, dan berlokasi di Pantai Karang Putih, Kecamatan Cukuh Balak," tambahnya.(Sahril Fauzi/Saripudin/Azhimi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas Sosial Adakan Touring dan Halal Bilhalal dengan Mitra Kerja

Trending Now

Iklan

iklan