DPW PWI Propinsi Lampung Supriyadi Alfian Lantik 10 DPC PWI Selampung

Iklan

DPW PWI Propinsi Lampung Supriyadi Alfian Lantik 10 DPC PWI Selampung

Redaksi
Senin, Juli 30, 2018 | 20:44 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-30T13:44:19Z

Suaralampung.com-bandar lampung-.Pelantikan 10 Ketua dan pengurus PWI Kabupaten/Kota, selampung oleh ketua DPW PWI Lampung  Supriyadi Alfian.bertempat di Swiss bell Hotel, Bandarlampung, Senin, 30/07/2018.

Di antaranya Ke-10 Ketua kabupaten/kota yang dilantik adalah, Lampung Timur,kota metro,Way kanan, Lampung Utara, pesisir barat,tanggamus,Mesuji, lampung barat, pesawaran dan Tulang Bawang.

Pelantikan tersebut di hadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono, turut hadir pula Kadis komonikasi dan informatika(Kominfo) Provinsi Lampung Crisna Putra yang mewakili Gubernur Lampung M.Ridho Fikardo,serta perwakilan bupati dan wali kota Se-provinsi Lampung.

Dalam penyampaiannya Ketua Panitia H.Nizwar mengatakan pelantikan pengurus PWI kabupaten/kota adalah hasil konferensi habisnya masa baktinya ketua PWI yang lama. "Kegiatan pelantikan ini adalah bagian dari rangkaian HPN PWI Lampung," nya.

Dengan ditandai penyerahan bendera pataka oleh ketua DPW PWI Lampung, Supriyadi Alfian kepada Ketua PWI Tulang bawang Abdul Rahman sebagai perwakilan dari Ke 9 ketua PWI kabupaten/kota yang telah dilantik.

Usai Melantik dan menyerahkan bendera Petaka,Supriyadi mengharapkan para pengurus PWI dapat  menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi serta melaksanakan AD/ART Organisasi,dan dapat mengibarkan panji-panji PWI sebagai karya nyata yang positif, serta senantiasa menjaga nama baik organisasi. "Dengan ini, sepuluh pengurus Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) kabupaten/kota masa bakti 2018-2022 saya nyatakan resmi dilantik,"ujar Ketua DPW Propinsi Lampung ini.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW PWI Propinsi Lampung Supriyadi Alfian Lantik 10 DPC PWI Selampung

Trending Now

Iklan

iklan