Genset kantor Pol PP Pringsewu di Kembalikan Oleh Orang Tidak di Kenal Melalui Pesan Singkat

Iklan

Genset kantor Pol PP Pringsewu di Kembalikan Oleh Orang Tidak di Kenal Melalui Pesan Singkat

Redaksi
Selasa, Juli 24, 2018 | 09:26 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-24T02:27:00Z

Suaralampung.com
Pringsewu ; Setelah ramai diberitakan media masa tiba-tiba Genset Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hilang dikembalikan oleh oknum secara diam-diam, dikembalikan genset tersebut pada tengah malam yang di letakkan didepan rumah seorang anggota Pol PP yang rumahnya berada dibelakang kantor Satpol PP setempat.

Anehnya lagi oknum yang entah dengan tujuan mencuri atau hanya meminjam genset tersebut saat mengembalikan genset dengan kirim pesan singkat pada Indra Heriyadi sekretaris Pol PP, dengan menggunakan bahasa jawa, "pak mohon maaf sumpah rak enek maksudku arep mencuri niatte orak koyo ngono aku sadar perbuatan ku salah, korbanne konco-konco piket dan lianne, aku jaluk ngapuro genset wis tak balekke neng ngarep umah rian, awakku dewe nyesel ku minta maaf telah berbuat onar maaf ke aku," itu pesan singkat orang tak dikenal tersebut pada sekretaris Pol PP, terangnya sambil membacakan pesan singkat tersebut pada Senin(23/07) di ruang kerjanya.

Selain itu Indra menjelaskan sebelumnya dia beberapa kali ditelpon namun karena sedang tidur hingga tidak diangkat, mungkin karena menelpon tidak diangkat maka sms yang isinya memintak maaf pada semuanya berserta anggota yang piket, atas keihlafannya telah meminjam genset tampak izin.

"Kami bener telah menerima genset itu kembali di letakkan di belakang kantor depan rumah salah satu anggota yang diambil petugas piket jam satu malam pada sabtu lalu," Ujarnya.

Sampai sekarang belum ketahui siapa yang meminjam genset tersebut, hanya mengetahui sebatas menelpon dan sms saja di saat mengembalikan genset tersebut, saat ini nomer yang sms sudah tidak aktif lagi.

Sementara Kasat Pol PP Edi Sumber Pamungkas saat di wawancara mengatakan pihaknya bersyukur karena genset yang hilang sudah kembali, namun tidak diketahui siapa pelakunya, namun pihak tidak mempermasalahkan lagi karena barang sudah kembali walau awalnya akan menyerahkan kasus ini pada aparat penegak hukum namun karena sudah ketemu maka dianggap selesai.

"Rencana awal akan menyerahkan kasus ini pada APH namun karena sudah ketemu ya sudah dianggap selesai," kata Kasat Pol PP (brm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Genset kantor Pol PP Pringsewu di Kembalikan Oleh Orang Tidak di Kenal Melalui Pesan Singkat

Trending Now

Iklan

iklan