Guna Mengasah Kreatifitas Dan Imajinasi Anak TDM Seputih Mataram Gelar Berbagai Lomba

Iklan

Guna Mengasah Kreatifitas Dan Imajinasi Anak TDM Seputih Mataram Gelar Berbagai Lomba

Redaksi
Senin, Juli 30, 2018 | 13:10 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-30T06:10:39Z

Suaralampung.com-Lampung Tengah-PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Seputih Mataram memeriahkan Hari Anak Nasional dengan berbagai macam perlombaan guna mengasah kreatifitas dan imajinasi anak-anak Indonesia dan melatih keberanian dan kesabaran dalam membuat karya seni yang bertempatkan di Showroom TDM Seputih Mataram pada Sabtu, 30 Juli 2018.

Perlombaan di ikuti oleh murid-murid TK Aba Merapi, TK Tunas Bangsa Merapi dan TK UMMI Merapi. Jenis perlombaan yang di konteskan antaranya Lomba Mewarnai, Lomba Baca Puisi, Lomba dan Fashion Show.

TDM Seputih Mataram juga memberikan program promo potongan hingga 4 bulan untuk pembelian kredit All Type Motor Honda kecuali type sport pengambilan tenor 36 bulan dengan DP hanya Rp. 650.000.

"Hartono selaku kepala cabang mengungkapkan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen setia Honda agar terus terjalin hubungan baik antara TDM Seputih Mataram dan warga Seputih Mataram, selain itu Kegiatan tersebut juga sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri konsumen kami.''(*)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Mengasah Kreatifitas Dan Imajinasi Anak TDM Seputih Mataram Gelar Berbagai Lomba

Trending Now

Iklan

iklan