Jajaran Korem 043 Gatam Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya

Iklan

Jajaran Korem 043 Gatam Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya

Redaksi
Jumat, Juli 27, 2018 | 20:19 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-27T13:20:01Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Prajurit dan PNS Korem 043/Garuda Hitam beserta Jajaran menyambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.Ip, M.Hum, di Makorem 043/Garuda Hitam dengan tradisi penyambutan pengalungan bunga dan Tarian Siger Pengunten, Jum'at (27/07) pkl. 16.30 wib.

Kedatangan Pangdam yang disambut dengan laporan situasi wilayah oleh Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko,S.Sos, di gerbang masuk Makorem, kemudian disambut dengan jajar kehormatan oleh Dinas Keamanan.

Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj ke Wilayah Provinsi Lampung merupakan Kunjungan Kerja yang pertama, setelah resmi menjabat sebagai Pangdam II/Sriwijaya, Senin (23/90), di Mabesad, Jakarta langsung dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menggantikan Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos.

Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj Ke Wilayah Provinsi Lampung, terkait dengan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI  dan  Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla besera rombongan ke wilayah Provinsi  Lampungdalam  rangka  membuka Acara  Rakernas Persatuan Tarbiyah Islamiyah ( Tarbiyah-Perti ) Sabtu 28 Juli 2018 bertempat di Swiss Bell Hotel. (abt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Korem 043 Gatam Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya

Trending Now

Iklan

iklan