Kabag Kesra, Melaksanakan Doa Bersama Di Rumah Dinas Bupati

Iklan

Kabag Kesra, Melaksanakan Doa Bersama Di Rumah Dinas Bupati

Redaksi
Rabu, Juli 25, 2018 | 10:28 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-25T03:28:16Z

Suaralampung.com
Kabag kesra Silaturahmi dirumah dinas jabatan bupati untuk mendoakan   Bupati dan ibu bupati Untuk Melaksanakan Rukun Islam Yang Kelima yang dihadiri sekitar 200 parangkat desa,105 kepala desa. Camat. Kepala dinas pmd. Kepala. Kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang. Kabid perumahan dan bangunan. Dan kabag kesra.melakukan silaturohmi mendoakan bupati mesuji dan ibu bupati yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2018. 

Direncanakan bupati mesuji dan ibu bupati akan berangkat tanggal 6 agustus 2018. Setelah mengambil apel hari senin tgl 30 juli 2018 di halaman pemda mesuji diwiralaga mulya. Dalam kesempatan itu. Bupati mesuji menyampaikan Ucapan terima kasih atas kesetian para perangkat desa,Kepala desa dan camat, Mendoakan kami tuturnya. Mudah mudahan kami dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusuk. Diberikan kesehatan. Kelancaran. 

Dari mulai keberangkatan dan kembali lagi ke mesuji dengan selamat. Bupati mesuji juga menyampaikan agar kepala desa. Prangkat desa. Lembaga perwakilan desa. Dan lembaga kemasyarakatan. Dapat kompak bersatu padu. Dan berkordinasi dengan camat. Trus melakukan diskusi diskusi demi pembangunan desa yang lebih baik. 

Juga mengharap agar melakukan kominikasi intensif kepala desa dengan kepala opd. Dalam kesempatan lain kepala dinas pmd. Meminta agar kepala desa juga harus melakukan koordinasi dengan pmd agar pelaksanaan program dapat dikontrol dengan baik.

Pada bagian akhir kepala bagian kesra slamet sulaiman. Turut menghimbau kepada seluruh kepala desa untuk disampaikan kepala pimpinan jama.ah yasin. Baik pada malem yasinan. Dan habis jum.atan untuk serentak sama sama mendoakan bupati mesuji dan ibu bupati. Agar beliau senantiasa diberikan kesehatan. Kelancaran. Dan kemudahan dalam melaksanakan haji. Dan kembali ke mesuji dengan selamat. Dan dapat kembali bekerja. Membangun kabupaten mesuji dan yang lebih baik. Kemudian kabag kesra menutup dengan ibadah. Pada yang sama setelah usia kegiatan silaturohmi ketika kepala desa sungai cambai ibadah ditanya. Dia terharu dan berdoa untuk bupati dan ibu senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran (heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Kesra, Melaksanakan Doa Bersama Di Rumah Dinas Bupati

Trending Now

Iklan

iklan