Ketua PWI Lamtim Adakan Rakor Bersama Anggota Jelang Pelantikan PWI Delapan Kab/Kot Di Swissbell Hotel

Iklan

Ketua PWI Lamtim Adakan Rakor Bersama Anggota Jelang Pelantikan PWI Delapan Kab/Kot Di Swissbell Hotel

Redaksi
Rabu, Juli 25, 2018 | 13:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-25T06:55:26Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Kabupaten Lampung Timur, mengadakan rapat koordinasi, mengingat akan dilaksanakannya pelantikan PWI di delapan Kabupaten atau Kota, bertempatan di swissbell hotel pada tanggal 30 JULI 2018, nanti.

Rapat Kordinasi tersebut, untuk pematangan dan sukses acara pelantikan di salah satu hotel ternama di bandar Lampung. 

Seperti diungkapkan Ketua PWI Lampung Timur Musanif Efendi S.H, M.H menyampaikan, rapat ini, merupakan langkah awal untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, serta membahas kematangan pelantikan di delapan Kabupaten atau Kota di provinsi Lampung.

" Minggu depan akan diadakan  pembentukan dan pengukuhan yang akan di lantik Ketua PWI Pusat, Bapak Mardiono, (red) , jadi diharapkan kepada  seluruh anggota yang tergabung dalam kepengurusan PWI dapat hadir, untuk menyukseskan sebuah acara," terangnya. Rabu (25/07/18).

Masih dikatakan Ketua PWI Lampung Timur, nantinya, kegiatan tersebut, bagi kepengurusan PWI di Lampung Timur merupakan penuh makna dan arti sebuah kebesaran anggota di Lampung Timur.

Terlepas hal itu, kilas balik, PWI mulai berdiri sejak pada 9 Februari 1946 di Surakarta bertepatan dengam Hari Pers Nasional, merupakan Organisasi resmi, yang disahkan pemerintahan.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Yudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PWI Lamtim Adakan Rakor Bersama Anggota Jelang Pelantikan PWI Delapan Kab/Kot Di Swissbell Hotel

Trending Now

Iklan

iklan