Pilkada Damai, BRPL Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Lampung

Iklan

Pilkada Damai, BRPL Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Lampung

Redaksi
Rabu, Juli 25, 2018 | 14:38 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-25T07:38:16Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Sebagai simbol kepedulian perdamaian agar tetap terjaganya silaturahmi yang baik pasca Pilkada 27 Juni 2018. Puluhan masa yang tergabung dalam Barisan Rakyat Peduli Lampung kembali melakukan aksi damai, sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kepedulian segenap elemen masarakat atas diselenggaranya Pilkada Lampung yang berjalan sesuai harapan.

Koordinator Aksi, Romli Bae mengatakan kegiatan pembagian bunga ini digelar serentak diseluruh Kabupaten dan Kota di Lampung sebagai sebuah simbol kepedulian terhadap perdamaian dan tetap terjaganya silaturahmi yang baik pasca Pilkada 27 Juni 2018. "Tujuan kami menggelar aksi ini untuk mengucapkan terimakasih kepada suluruh masyarakat usai pilkada," kata Romli usai menggelar orasi di Tugu Adipura, Bandarlampung, Rabu (25/7).

Acara yang dimulai pada Pukul 09.00wib tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Setelah masa menggelar orasi mereka langsung membagi bagikan bunga kepada masarakat yang melintas di tugu Adipura Bandarlampung. Kegiatan ini bertujuan agar nanti setelah di tetapkan oleh penyelenggara Pilkada bisa segera fokus pada Program-Program pembangunan yang akan membawa pada kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat Lampung.

Penanggungjawab aksi, Ica Novita menambahkan semoga sebagai masyarakat tetap mengedepankan persaudaraan, kebersamaan dan persatuan serta jangan menjadikan perbedaan pilihan sebagai sesuatu perpecahan. Karena siapapun yang menang itu adalah pilihan Masyarakat Lampung dan sudah sesuai dengan hati nurani setiap orang yang harus harus kita dukung serta kita hargai," tutur Ica.

Dalam aksi kami hari ini juga tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran KPU, Bawaslu, GAKUMDU dan aparat keamanan baik POLRI maupun TNI,seluruh Lapisan Masyrakat, serta rekan rekan Media dan Pers yang telah berkerja secara maksimal. Dalam pelaksanaan Pilkada mulai dari Pra pemungutan suara sampai pasca pemungutan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung priode 2019 - 2024. (abt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada Damai, BRPL Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Lampung

Trending Now

Iklan

iklan