Razia Mendadak, Petugas Temukan Handphone Di Rutan Kelas II B Menggala

Iklan

Razia Mendadak, Petugas Temukan Handphone Di Rutan Kelas II B Menggala

Redaksi
Selasa, Juli 24, 2018 | 18:00 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-24T11:00:35Z

Suaralampung.com - Jajaran petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Menggala, secara mendadak menggelar razia diseluruh kamar hunian warga binaan di Rutan setempat. Selasa (24/7)

Pelaksanaan razia itu dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Menggala dan Kepala Kesatuan Pengamanan. Hal ini dilakukan guna meminimalisir segala gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan tersebut.

"Sesuai perintah dari Kakanwil dan Kadiv Pemasyarakatan Hukum Dan HAM Lampung, kami dengan seluruh jajaran melakukan razia secara mendadak (insidentil) selain dari razia rutin yang dilakukan, razia ini dilakukan untuk mengecek apakah disetiap kamar ada barang terlarang maupun fasilitas-fasilitas yang dianggap tidak sesuai dg aturan". Kata Wawan Irawan selaku Kepala Rutan Kelas II BMenggala.

Dengan adanya razia kamar secara mendadak dimaksud, Ia berharap warga binaan pemasyarakatan tidak mencoba untuk memasukkan barang terlarang ke dalam lapas.

Selain itu, dirinya juga berharap seluruh petugas Rutan Kelas II B Menggala tetap menjaga integritas selama melaksanakan tugas.

Dari razia mendadak ini, petugas Rutan Kelas II B Menggala menemukan barang - barang berupa kipas angin, kabel, 3 buah HP, dan sendok stainless. (Jon)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Razia Mendadak, Petugas Temukan Handphone Di Rutan Kelas II B Menggala

Trending Now

Iklan

iklan