TDM Cabang Katibung Berikan Potongan Angsuran Dan Berikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Iklan

TDM Cabang Katibung Berikan Potongan Angsuran Dan Berikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Redaksi
Rabu, Juli 25, 2018 | 10:37 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-25T03:37:48Z

Suaralampung.com-Lampung Selatan-PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kota Katibung Lampung Selatan memberikan promo potongan angsuran dan diskon hingga jutaan khusus untuk type motor Honda CB150R promo ini di berikan hingga akhir bulan juli ini.

Parian Suwito selaku kepala cabang TDM Katibung mengatakan kepada media promo ini di berikan dengan tujuan Refreshment Sport Honda serta Run Out CB150R, agar masyarakat tau bahwa TDM Katibung ada promo kami adakan Honda Motor show Lampung Selatan di Dermaga Bom kecamatan Kalianda karna promo ini sangat spektakuler dan luar biasa  ''

Promo diskon yang kami berikan untuk CB150R di kasih diskon sampe 2 juta untuk tenor 3 tahun anda sudah bisa kami proses dan bawa pulang kendaraan anda bukan itu saja kami juga berikan program potongan tenor hingga 4 bulan serta potongan jutaan rupiah untuk unit lainya.

Program promo ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang setia kepada honda dan menjadi pelanggan tetap kami selain itu kami ingin selalu berikan kemudahan serta pelayanan ekstra kepada konsumen setia honda TDM Katibung Lampung Selatan.

Selain itu harapannya agar konsumen lebih mencintai produk motor sport keluaran Honda yang sudah tidak diragukan performa dan kualitasnya, pungkasnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Cabang Katibung Berikan Potongan Angsuran Dan Berikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Trending Now

Iklan

iklan