Walikota Metro Ahmad Pairin Beri motivasi dan arahan Pada Jajarannya

Iklan

Walikota Metro Ahmad Pairin Beri motivasi dan arahan Pada Jajarannya

Redaksi
Kamis, Juli 26, 2018 | 09:56 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-26T02:56:22Z



Suaralampung.Com.
Metro - Upacara Bulanan dapat menjadi bagian dari koordinasi kerja, serta bermanfaat dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh jajaran Pegawai Pemerintah Kota Metro, khususnya dalam rangka meningkatkan motivasi, disiplin dan kinerja aparatur serta pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut yang disampaikan Achmad Pairin didalam upacara bulanan yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kota Metro setiap bulannya.

Upacara yang berlangsung di Samber Park Kota Metro (17/07) tersebut dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta jajarannya, serta peserta upacara yang hadir. Didalam arahannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengingatkan kembali kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkot Metro tentang pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas, baik sebagai Abdi Negara maupun sebagai Abdi Masyarakat.

"Selaku Abdi Negara kita dituntut untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dengan baik dan akuntabel, dan selaku Abdi Masyarakat kita juga dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan kepada masyarakat Kota Metro", ujarnya.

Dan pada kesempatan ini juga, mengingat bahwa di Kota Metro untuk Calon Jamaah Haji (CJH) sebentar lagi akan menunaikan ibadah haji, Pairin berharap para CJH nantinya dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap, kepada Calon Jamaah Haji nantinya dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu meraih predikat haji yang mabrur. Dan saya juga berharap para CJH dapat menjaga kesehatan sehingga pada saat menunaikan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar dan pada saat pulang ke tanah air dalam kondisi yang sehat walafiat", tutupnya.(Rls Kominfo)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Metro Ahmad Pairin Beri motivasi dan arahan Pada Jajarannya

Trending Now

Iklan

iklan