Dua Hari Berangkat Melaut Nelayan Bagan Kota Agung Meninggal Dunia

Iklan

Dua Hari Berangkat Melaut Nelayan Bagan Kota Agung Meninggal Dunia

Redaksi
Jumat, Agustus 31, 2018 | 18:09 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-31T11:09:36Z

Suaralampung.com-Tanggamus Lampung-.Edi Nugroho. Kabid Kedaruratan BPBD Tanggamus, memberitahukan, ada nelayan di perairan Teluk Semaka Kota Agung, yang meninggal dunia 

Bahwa diduga Masuk angin duduk,Sugito bin Juhri (45) warga Kelurahan Baros Kecamatan Kota agung, Kabupaten Tanggamus Lampung, meninggal dunia diperahu bagan, saat melaut mencari ikan di perairan Kotaagung.Jumat,31 Agustus 2018.

"Sekitar Jam 7.30 WIB kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa, ada seorang nelayan bernama Sugito bin Juhri (45)warga Keluragan Baros Kec. kotaagung meninggal dunia di Perahu Bagan Agung Jaya di perairan kotaagung.Korban diperkiran meninggal dunia pukul 00.00 malam dinihari, ,"ujar Kabid Kedaruratan BPBD Tanggamus, Edi Nugroho,dalam keterangannya via Washappnya,Jumat,31 Agustus 2018 siang. 

Jenazah korban yang diduga karena sakit  langsung di evakuasi oleh Basarnas Tanggamus bersama Polairut, BPBD dan Polsek Kotaagung.setelah selesai visum di rumah sakit, jenazah langsung dibawa ke rumah duka.tambah Edi. 

Korban diketahui berangkat melaut bersama lima rekannya sudah dua hari yang lalu.

Ditempat terpisah,Wawan Dokter jaga IGD RSUD Kota agung mengatakan,Sekitar jam 10.15 WIB Jenazah sampai di UGD Kotaagung.

"Kita sudah lakukan pemeriksaan pada bagian luar jasad korban,tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.kami simpulkan perkirakan penyebab kematian karena serangan jantung.kalau untuk memastikan penyebab kematian yang pasti, kita harus lakukan otopsi,".

Lanjutnya, untuk keluarga korban belum menyimpulkan, karena dari pihak kepolisian belum ada keputusan. namun,dari pihak kluarga,jenazah langsung di makamkan.kata Wawan Dokter jaga IGD RSUD Kotaagung.

(Saripudin/Sahril Fauzi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Hari Berangkat Melaut Nelayan Bagan Kota Agung Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan