Jamaah Kloter 50 Asal mesuji Lakukan Yasinan Bersama Dibawah Jembatan Jamarot Makkah Almukaroh

Iklan

Jamaah Kloter 50 Asal mesuji Lakukan Yasinan Bersama Dibawah Jembatan Jamarot Makkah Almukaroh

Redaksi
Sabtu, Agustus 25, 2018 | 10:05 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-25T03:05:18Z

Suaralampung.com Jama,ah Haji kloter 50 asal Kab.Mesuji Lakukan Yasinan Bersama di bawah Jembatan Jamarot Makkah Almukarah. Sebanyak 84 jama,ah haji asal mesuji, membaca surat yasin dan tahlil, di jamarot makkah almukarromah, dipimpin langsung oleh KH.Mukarom dari desa Harapan Mukti kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji.

Pembacaan surat yasin dan tahlil, diawali dengan sholat mahrub dan isya berjama,ah, kemudian tausiyah oleh kabag kesra SLAMET.SULAIMAN, dalam.tausiyahnya slamet sulaiman menegaskan pentingnya, menciptakan kekhusu,an dalam beribadah haji ini, ia mencontohkan seperti banyak berzikir dan membaca alqur.an dalam berbagai waktu dan kesempatan paparnya, ia mengingat bahwa semua tanah suci ini merupakan tempat.mustajah untuk berdoa, termasuk di tempat kita yasinan ini,.yaitu dimina, apalagi nanti jam 4 pagi dini hari kita akan melempar jumrotul ula,wustho, dan aqobah, yang merupan lemparan terakhir bagi jama,ah haji yg mperoleh nafar syani.

Dalam pembacaan suroh yasin dan tahlil, juga dilakukan doa bersama untuk kedaimaian indonesia dan medoakan agar presiden indonesia bapak joko widodo, bapak gubernur ridho fikardo, dan bapak bupati mesuji bapak hi.khamami senantiasa diberikan kesehatan,kelancaran dan kesuksesan melaksanakan tugas, kemudian juga berdoa untuk jama,ah haji sendiri dan kerabatnya, juga masyarkat kabupaten mesuji.

Jama,ah haji asal mesuji, besok pagi direncanakan akan melanjutkan rangkaian ibadah haji berikutnya yaitu thawaf ifadoh, sai, dan tahallul, diakhiri thowaf wada ketika nanti akan melanjutkan ke madinah. Alhamdulillah sampai saat.ini.jama,ah.masih dalam keadaan sehat walafiat,semoga semua berjalan dengan sempurna dan menjadi haji mabrur,.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamaah Kloter 50 Asal mesuji Lakukan Yasinan Bersama Dibawah Jembatan Jamarot Makkah Almukaroh

Trending Now

Iklan

iklan