TDM Cabang Metro Miliki Gedung Baru Dan Lengkapi Fasilitas Untuk Konsumen

Iklan

TDM Cabang Metro Miliki Gedung Baru Dan Lengkapi Fasilitas Untuk Konsumen

Redaksi
Jumat, Agustus 31, 2018 | 16:16 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-31T09:17:30Z

Suaralampung.com-Metro-Demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumenya PT. Tunas Dwipa Matra cabang Metro akhirnya memiliki gedung baru yang sebelumnya beralamatkan di jalan Ahmad Yani no 197 Iring Mulyo Metro Timur saat ini berpindah di gedung baru yang beralamatkan di JL. AH Nasution Yosorejo Metro Timur Kota Metro, yang pastinya gedung baru ini lebih nyaman dan mudah untuk di jangkau serta memiliki fasilitas dan bengkel ahass untuk perawatan  yang cukup lengkap serta parkiran yang luas.

Ewin selaku kepala cabang TDM Metro mengatakan bahwa ini semua sengaja di relokasi gedung baru karna makin banyaknya konsumen yang datang serta mencari lokasi yang lebih setrategis, selain itu TDM juga melengkapi fasilitas di bengkel AHASS nya juga tujuanya agar para konsumen yang servis lebihnyaman dan tidah jenuh saat menunggu kendaraanya yang di servis.

Sedangkan untuk calon konsumen bisa leluasa melihat stok kendaraan yang ada di showroom yang pastinya stok lebih banyak dan bisa memilih warna kendaraan yang akan dibelinya, sedangkan untuk lahan parkir cukup luas dan lokasi diler selainnyaman suasananya lebih sejuk dan asri.

Untuk saat ini TDM cabang metro salah satu dealer yang memiliki gedung megah di daerah itu, tak heran kalo sekarang banyak pelanggan yang berdatangan untuk melihat dan membeli motor sekaligus service di sana.

Bagi masyarakat  yang penasaran ingin mencoba layanan di TDM Metro, silahkan datang langsung ke PT. Tunas Dwipa Matra cabang Metro Alamat di JL. AH Nasution Yosorejo metro Timur Metro selain tempat nyaman anda juga akan di berikan info edukasi tentang Honda serta mendapat program menarik yang ada di TDM Metro.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Cabang Metro Miliki Gedung Baru Dan Lengkapi Fasilitas Untuk Konsumen

Trending Now

Iklan

iklan