Tiada Kata Terlambat Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 73 Bagi TDM Cabang Kotabumi

Iklan

Tiada Kata Terlambat Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 73 Bagi TDM Cabang Kotabumi

Redaksi
Jumat, Agustus 31, 2018 | 20:02 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-31T13:02:43Z

Suaralampung.com-Lampung Utara-PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Kota Bumi memeriahkan HUT RI ke 73 di Lingkungan Dealer Kotabumi. Tiada kata terlambat untuk memeriahkan Kemerdekaan.Acara yang di laksanakan tanggal 26 Agustus  2018 kemarin memang di akui oleh panitia terlambat, namun karena suatu hal terwujudlah acara teraebut, dengan berbagai macam perlombaan guna mengasah kreatifitas dan imajinasi anak-anak Indonesia dan melatih keberanian dan kesabaran dalam perlombaan yang di siapkan oleh panitia, Rasa peduli TDM Kota Bumi untuk ikut serta dalam acara tersebut.

Perlombaan di ikuti oleh semua lapisan masyarkat di Lingkungan Dealer. Jenis perlombaan yang di konteskan antaranya Lomba Panjat Pohon Pisang, Tarik Tambang, makan kerupuk dan lain lain.

TDM Kotabumi juga memberikan program promo potongan hingga 4 bulan untuk pembelian kredit All Type Motor Honda kecuali type sport pengambilan tenor 36 bulan dengan DP hanya Rp. 650.000.

"Hendri selaku kepala cabang mengungkapkan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen setia Honda agar terus terjalin hubungan baik antara TDM Kotabumi dan warga Kotabumi, selain itu Kegiatan tersebut juga sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk peduli terhadap kemerdekaan kita .''(*)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiada Kata Terlambat Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 73 Bagi TDM Cabang Kotabumi

Trending Now

Iklan

iklan