Transportasi Sehat Merakyat (TSM ) Polres Lampung Timur.

Iklan

Transportasi Sehat Merakyat (TSM ) Polres Lampung Timur.

Redaksi
Jumat, Agustus 31, 2018 | 09:54 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-31T02:55:08Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-.Akhir Agustus Ratusan Goweser dari berbagai komunitas sepeda diLampung Timur ikut memeriahkan kegiatan Gebyar Transportasi sehat Merakyat ( TSM ) yang diselenggarakan Polres Lampung Timur.
Kegiatan tersebut di lepas langsung oleh wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman dihalaman Mako Polres setempat, jum'at 31/08/2018.

Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk membangun kemitraan, kepekaan dan kepedulian serta kesadaran akan kamseltibcarlantas bagi seluruh lapisan Masyarakat.

"Transportasi Sehat Merakyat ini untuk keselamatan berkendara terutama pengguna kendaraan sepeda sebagai alat transportasi yang kita gunakan untuk  melaksanakan aktivitas sehari-hari," ujar wakapolres.

Kompol Suparman menambahakan saat ini polres Lampung Timur sedang mencanangkan aksi Back to school dan back to Work kepada seluruh masyatakat Lampung Timur.

"Dengan dilakukannya kegiatan transportasi sehat merakyat ini diharapkan dapat meningkatkan hidup sehat di seluruh kalangan masyarakat, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," kata Kompol Suparman.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/MF )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Transportasi Sehat Merakyat (TSM ) Polres Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan