Bantu Asuransi Kesehatan, Ibu Inem Datangi Bupati Mesuji Ucapkan Terima Kasih

Iklan

Bantu Asuransi Kesehatan, Ibu Inem Datangi Bupati Mesuji Ucapkan Terima Kasih

Redaksi
Senin, September 17, 2018 | 21:28 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-17T14:28:53Z

Suaralampung.com
Ibu Inem, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji didampingi Kepala Desa Sidomulyo Muamar, Senin Pagi (17/09/2018), mendatangi Rumah Dinas Bupati Mesuji. Kehadiran mereka dalam rangka ingin menemui Bupati Mesuji Khamami untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan asuransi kesehatan yang diberikan kepadanya.

Ibu Inem merupakan warga pengidap penyakit tumor ganas yang telah terbantu atas bantuan asuransi kesehatan tersebut. Berkat bantuan itu penyakit tumor ganas yang dideritanya akhirnya dapat diangkat melalui proses operasi di RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung, tanpa biaya apapun.

Bupati Mesuji Khamami mengatakan bahwa bantuan tahun ini Pemkab Mesuji telah mengasuransikan sebanyak 36.554 warganya yang kurang mampu melalui BPJS Kesehatan yang preminya dibiayai oleh Pemkab Mesuji. Selain itu, seluruh PNS dan non PNS di lingkungan Pemkab Mesuji juga diasuransikan kesehatannya beserta keluarganya.

"Bantuan yang diberikan Pemkab Mesuji semuanya gratis, tidak ada pungutan apapun. Jika ada pungutan silakan laporkan ke saya," ucap Khamami. (Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Asuransi Kesehatan, Ibu Inem Datangi Bupati Mesuji Ucapkan Terima Kasih

Trending Now

Iklan

iklan