Gubernur Lampung Lantik Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemitro Di Gedung Balai Keratun

Iklan

Gubernur Lampung Lantik Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemitro Di Gedung Balai Keratun

Redaksi
Kamis, September 20, 2018 | 16:51 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-20T09:51:20Z



Suara Lampung.com Lampung -Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus masa jabatan tahun 2018-2023 Dewi Handajani-AM Syafii. Dan melantik juga mengambil sumpah jabatan Bupati Lampung Tengah sisa masa jabatan tahun 2016-2021 Loekman Djoyosoemarto, di Gedung Balai Keratun lantai III, Kamis (20/9/2018).

Pelantikan ketiganya tersebut berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI No. 131.18-6061 tahun 2018 tentang Pengangkatan Bupati Tanggamus Provinsi Lampung, No. 132.18-6062 tahun 2018 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Tanggamus Provinsi Lampung, dan No. 131.18-6118 tahun 2018 tentang Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ridho berpesan kepada kedua kepala daerah yang baru saja dilantik untuk tidak terlarut dengan euforia atas keberhasilan yang diraih karena begitu banyak tugas yang sudah menunggu di depan.

"Atas nama Provinsi Lampung saya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, dan Bupati Lampung Tengah yang baru dilantik. Anda bertiga mengemban amanah dimana Tanggamus dan Lampung Tengah memiliki potensi yang luar biasa dan berbagai pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan," ujar Ridho.

Menurutnya, pelantikan ini memiliki makna yang dalam, menggores catatan sejarah serta memiliki tanggung jawab terhadap masa depan demi menciptakan kesejahteraan  masyarakat.

Dia juga mengharapkan dukungan pejabat struktural, baik aparatur sipil negara (ASN) dari tingkat kabupaten hingga kelurahan/desa untuk memberi dukungan sepenuhnya agar pembangunan kemajuan kesejahteraan rakyat dapat terus berkelanjutan.

"Saya harap segera membentuk tim pembangunan untuk menjalankan visi dan misi, tugas besar, karena bakti kita ditunggu oleh masyarakat," katanya.(ADV)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Lampung Lantik Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemitro Di Gedung Balai Keratun

Trending Now

Iklan

iklan