Peringati 10 Muharam 1440 H PNM Cabang Lampung Berikan Bantuan Bina lingkungan

Iklan

Peringati 10 Muharam 1440 H PNM Cabang Lampung Berikan Bantuan Bina lingkungan

Redaksi
Kamis, September 20, 2018 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-20T13:31:05Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Peringati 10 Muharam 1440 H PNM cabang Lampung memberikan bantuan Bina lingkungan dalam bentuk matrial bangunan yang di serahkan langsung secara simbolis oleh pemimpin cabang serta di terima langsung oleh Ustadz Nur Hidayat pengurus pondok pesantren Syifa'ul Qulub (Tombo Ati) Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan.

Bantuan Binalingkungan ini diperoleh dari penyisihan sebagian gaji karyawan PNM dan Ulamm Cabang Lampung. Bapak Deden Yoga Nugraha mengatakan bantuan yang kami berikan ini adalah sebagai bentuk apresiasi sekaligus rasa syukur kami kepada Allah yang memberikan rezeki melalui kerja keras kami di PNM bukan itu saja bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama sekaligus berbagi di 10 Muharam 1440 H.''tutupnya".

Ustadz Nur Hidayat mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada karyawan PNM dan bapak Deden Yoga Nugraha atas bantuan yang di berikan ini semoga bantuan ini dapat kami gunakan serta bermanfaat bagi kami serta menjadi ladang pahala selamanya untuk PNM dan karyawan-karyawati PNM dan PNM makin maju dan jaya di Lampung amin.(yoes)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati 10 Muharam 1440 H PNM Cabang Lampung Berikan Bantuan Bina lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan