Saluran Irigasi Tanggul Angin Telan Korban Jiwa.

Iklan

Saluran Irigasi Tanggul Angin Telan Korban Jiwa.

Redaksi
Rabu, September 26, 2018 | 19:24 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-26T12:24:22Z

Hamdani Tewas Tenggelam di Ledeng Saat Pulang Kerja 

Suara Lampung. com Lampung Tengah - Dwi Hamdani (30) warga Dusun II Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi Tanggulangin, Rabu (26/9/2018). 

Berdasarkan laporan Kepala Kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) Lamteng, korban diduga terjatuh dan hanyut di saluran irigasi, antara jalan Metro - Kotagajah, Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, dalam perjalanan pulang kerja sekitar pukul 22.00 Wib., Selasa (25/9/2018) malam. 

Saat korban pulang kerja menyusuri ruas jalan pinggiran irigasi yang mengalami kerusakan,  terjatuh bersama kendaraan roda dua yang ditumpanginya, diduga tidak bisa berenang hingga hanyut terbawa derasnya arus irigasi. 

Sekitar pukul 02.30 Wib., tim Rescue melakukan penyisiran di sungai dari lokasi awal tempat jatuhnya korban, terus mengikuti aliran saluran irigasi hingga sejauh sekitar 2 KM. ke ilir sungai. 

Baru sekitar pukul 06.30 Wib., penyisiran kembali dilanjutkan, dan sekitar pukul 08.50 Wib., korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah korban ditemukan berjarak sekitar 1 KM dari titik awal lokasi kejadian. 

Tim rescue Basarnas Lamteng juga didampingi dari tim rescue Tqnggap Siaga Bencana (Tagana) dari BPBD Lamteng, aparat Polsek Punggur dan beberapa staf Kecamatan Punggur. 

"Setelah dipastikan telah meninggal dunia, selanjutnya jenazah korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga," ujar salah satu anggota tim rescue. (irul) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saluran Irigasi Tanggul Angin Telan Korban Jiwa.

Trending Now

Iklan

iklan