Beli Tiket di Stand KAI, Masyarakat Dapat Potongan 10%

Iklan

Beli Tiket di Stand KAI, Masyarakat Dapat Potongan 10%

Redaksi
Minggu, Oktober 14, 2018 | 09:15 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-14T02:15:52Z


Suaralampung.Com.
Bandarlampung - Masyarakat Lampung akan mendapat keuntungan sebesar 10 persen saat melakukan pembelian tiket di stand Kereta Api pada kegiatan Lampung Fair 2018. Hal tersebut diungkapkan Manajer Angkutan dan Fasilitas PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang Deffi Patra Jaya, Minggu (14/10).

Deffi mengatakan, program tersebut berlaku di stand KAI selama kegiatan Lampung Fair 2018 yang digelar sejak tanggal 12 sampai 27 Oktober 2018 mendatang. "Pemberikan diskon kepada masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah penumpang dan meningkatkan pelayanan ke pada penguna kereta," kata dia.

Ia menambahkan, program diskon 10 persen yang di berikan oleh Kerata Api kepada para pengunjung  terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku seperti di berikan kepada Kereta Api Komersil jarak menengah dan jaauh. "Diskon ini dapat menguntungkan bagi masyarakat yang ingin berpergian menggunakan jasa angkutan kereta api," katanya 

Selanjutnya, diskon 10 persen ini hanya berlaku untuk keberangkatan Kereta api sampai 90 hari kedepan selama tempat duduk masih tersedia. 
Pemberian diskon ini tidak berlaku untuk tiket keberangkat pada 14 desember 2018 sampai 6 januari 2019. "Pembelian tiket dengan diskon 10 persent ini tidak dapat di beli di loket dan chanel manapun. Kecuali di stand kereta api yang ada di Lampung fair 2018.

"Oleh sebab itu, banyak sekali keuntungan yang diberikan, ayo datang ke stand kerrta api dapatkan diskon untuk pembelian tiket tersebut," ungkapnya. Tiket yang sudah di beli di stand Lampunf Fair 2018 ini dapat di ubah jadwal keberangkatan dan di batalkan oleh para pemesan, serta tidak dapat di gabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. (Okt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beli Tiket di Stand KAI, Masyarakat Dapat Potongan 10%

Trending Now

Iklan

iklan