Gubernur Ridho Berharap LKBN Antara Lampung Perkuat Konsep Kompetisi dalam Pemberitaan

Iklan

Gubernur Ridho Berharap LKBN Antara Lampung Perkuat Konsep Kompetisi dalam Pemberitaan

Redaksi
Selasa, Oktober 16, 2018 | 17:51 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-16T10:51:50Z

Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG ---- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo berharap Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Lampung terus memperkuat diri untuk terus menjadi acuan media pemberitaan  masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, Antara Lampung harus memiliki konsep kompetisi dalam pemberitaannya. Hal itu disampaikan Gubernur Ridho, saat menerima audiensi  LKBN Antara Lampung, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Selasa (16/10/2018).

"Berita Nasional Antara, separuh konsumennya adalah Media. Dan kalian menjadi acuan bagi mereka. Untuk itu, kalian harus memperkuat diri, terutama harus memiliki konsep kompetisi dalam membuat pemberitaan, sehingga Antara Lampung dapat menjadi media acuan yang baik dan terpercaya bagi para Media dan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Lampung," ujar Gubernur.

Menurut Gubernur Ridho, ketika terdapat suatu isu, tentu akan terdapat banyak sudut pandang. Dan sebagai pilar pegangan lurusnya suatu berita, maka Antara harus menjadi tempat berpegang/acuan yang benar dan terpercaya. 
"Ketika Antara Lampung kuat dalam membuat suatu posisi, maka semua akan menjadikan Antara sebagai acuan utama dan terpercaya," jelas Gubernur Ridho. 

Gubernur berharap Antara Lampung dapat menjadi media acuan yang baik dan terpercaya bagi media lainnya, khususnya bagi masyarakat Indonesia.  Sementara itu, Kepala Biro LKBN Antara Lampung Hisar Sitanggang, mengucapkan terimakasih karena Gubernur Ridho Ficardo telah bersedia menerima kunjungan mereka.

Hisar menjelaskan Antara sebagai media yang dimiliki Negara selalu berposisi netral untuk menjaga Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI). "Untuk itu, Antara terus berupaya untuk menjadi acuan yang baik dan terpercaya bagi pemberitaan di Indonesia. Kami tidak mengejar jumlah pembaca, tetapi kami ingin menjadi berita acuan bagi masyarakat Indonesia," jelas Hisar. (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Ridho Berharap LKBN Antara Lampung Perkuat Konsep Kompetisi dalam Pemberitaan

Trending Now

Iklan

iklan